Polsek Lubuk Pakam Gelar Gerai Ayo Vaksin

Deli Serdang,Suaraperjuangan.id – Polsek Lubuk Pakam Gelar Gerai *AYO VAKSIN !!* untuk dosis I dan II di Kantor Lurah Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam, Kamis (25/11/2021) pukul 08.00 wib s/d Selesai.

Bekerja sama dengan team vaksinator dari Polresta Deli Serdang dan Vaksinator Pukesmas Lubuk Pakam gelar gerai *AYO VAKSIN !!* bertempat di Kantor Lurah Syahmad Kecamatan Lubuk Pakam.

Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendri Yanto. S menerangkan “hari ini kami targetkan 108 dosis vaksin bagi masyarakat untuk vaksin tahap I dan tahap II yang belum melaksanakan”.

“jenis vaksin yang hari ini diberikan adalah vaksin sinovac dan vaksin pfizer jadi bagi masyarakat yang mendapatkan vaksin tahap I jenis moderna tidak dapat kami layani, selain itu juga sebelum dilakukan vaksin kami lakukan pengecekan kondisi kesehatan calon penerima vaksin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan” tambah Kapolsek.

Adapun beberapa pra syarat bagi masyarakat yang tidak dapat menerima vaksin adalah tekanan darah tinggi, kadar gula darah tinggi dan kolesterol tinggi serta untuk masyarakat yang belum melebihi 28 hari setelah vaksin tahap I, selain itu juga bagi masyarakat yang telah teridentifikasi mengalami gejala covid-19 harus lebih dari 3 bulan setelah gejala awal baru bisa mengikuti vaksinasi.

Dalam rangka membantu pemerintah dalam penanganan covid-19 dan program perintah menuju herd immunity Polsek Lubuk Pakam dan personel tak henti-hentinya membuka gerai *AYO VAKSIN !!* , dalam kegiatan vaksin tetap dilaksanakan sesuai protokol ketat untuk menghindari penularan covid-19.( Syamsul B/Kasi Humas Polsek Lubuk Pakam).

Posting Komentar

0 Komentar