Baliho dan Bantuan Puan Maharani (Ketua DPR RI) menunjukan Ketulusan dalam Pelayanan

Papua,Suaraperjuangan.id - Dari Tanah Papua kami bangga pada sosok Kerja DPR RI (Puan Maharani) yang turut berempati bersama masyarakat baik dalam susah maupun sukacita itu hal yg sangat lumrah bahkan luar biasa. Sebab sosok Puan Maharani bukan hanya memberi empati lewat baliho namun juga memberi bantuan bagi warga masyarakat terdampak erupsi Semeru. 
Poto : Andy Sadipun Komber Anak Pedalaman Tanah Papua (Dok)

Sikap ini, patut di contoh para pejabat lainnya. Niat baik mbak Puan Maharani, Jangan malah didzolimi dengan Hoax yang negatif. Pisahkan niat dan kepentingan politis dll. Justru bung Refli Harun, Rizal Ramli dkk yang banyak berkoar-koar, tak memberi dampak positif bagi pelayan bagi warga terdampak Semeru. Praduga kami, video yang beredak mendiskreditkan baliho mbak Puan adalah perbuatan mereka yang takut popularitas mbak Puan laris manis di hati masyarakat.

Dari Tanah Papua kami doakan mbak Puan selalu sehat walafiat dalam karier sebagai pelayan rakyat dan membawa DPR RI menjadi lembaga yang dihormati rakyat Indonesia dan ke depan menjadi pemimpin bagi bangsa Indonesia. 

Teriring salam dan doa kami dari Pedalaman Papua untuk mbak Puan, bunda Megawati Soekarno Putri. 

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar