Karutan Kls 1 Labuhan Deli Pimpin Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun

Labuhan Deli,Suaraperjuangan.id – Kepala Rumah kelas 1 Labuhan Deli Nimrot Sihotang memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara ke-73 Tahun 2021 bertema “Semangat Bela Negaraku, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di Aula Lapangan Rutan Kelas I Labuhan Deli. (20 Desember 2021).

Dalam kesempatan itu, Nimrot Sihotang membacakan Teks amanat Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama membangun dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) marilah dengan semangat bela negara.

“Kobaran semangat ini tentu berasal dari seluruh komponen bangsa mulai dari prajurit TNI, polisi, pegawai, petani, pedagang kecil, nelayan, ulama, santri, mahasiswa, pekerja, buruh, dan elemen rakyat yang lainnya” demikian amanat Presiden Jokowi dikutip dari siaran pers Biro Humas Setjen Kemhan.

Presiden Jokowi juga mengimbau agar peringatan Hari Bela Negara ke-73 tahun 2021 ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat bersama dalam membela negara dan membangun bangsa, salah satu wujudnya adalah bahu membahu dalam menghadapi pandemi dan memanfaatkan kesulitan ini menjadi sebuah lompatan kemajuan.

“Tantangan yang kita hadapi ini tidaklah mudah. Situasi ini memerlukan daya juang kita sebagai bangsa, yang memerlukan kerja keras bersama agar mampu melewati masa sulit ini. Semua negara tengah berlomba-lomba untuk menjadi pemenang dalam perang melawan Covid-19,” imbauan Presiden Jokowi yang dibacakan Nimrot Sihotang”

Marilah kita menjadi warga negara yang peduli terhadap sesama menciptakan terobosan terobosan yang sifatnya bisa menjadi untuk mengatasi masalah ekonomi,dan juga menjadikan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar untuk dapat dicapai apabila bersama sama saling melakukan tangung jawab kita masing – masing dengan baik di Rutan Labuhan Deli.

Apa yang sudah kita lakukan sekarang ini konsen membantu program ketahanan pangan nasional untuk melalui penanaman jagung.

Lahan yang dikerjakan sekitar 24 hektar lebih. siapa diantara nya pekerjanya adalah mantan mantan narapidana rutan labuhan Deli, ucap kepala rutan Deli Nimrot Sihotang”,tutupnya kepada awak media (Syamsul B)

Posting Komentar

0 Komentar