Dewan Soleman Silaturahmi Ke Karang Taruna Desa Mangun Jaya Tambun Selatan

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu 30-01-2022 Bertempat di Aula Desa Mangun Jaya Dewan Soleman Menyambangi Karang Taruna Tingkat Desa di Mangun Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

Nampak hadir Kepala Desa Mangun Jaya Jayadi  Said Beserta Jajaran nya, Pengurus Karang Taruna Desa Mangun Jaya, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutan nya Dewan Soleman Menyampaikan bahwa sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi saya banyak punya anggaran aspirasi yang di prioritas kan untuk segera di eksekusi kan tanpa harus mengikuti tahapan musrembang. Apalagi Desa Mangun Jaya Termasuk wilayah di Kecamatan Tambun Selatan yang merupakan Dapil 3 yang tempat saya tinggal bersama keluarga.

Para Jajaran Pengurus Karang Taruna Menyambut baik Kedatangan Dewan Soleman Bersama Team. Dalam suasana Hangat dan Kekeluargaan Hingga terjadi tanya jawab dan usulan untuk bantuan pembangunan di wilayah Desa Mangun Jaya.

Jayadi Said Mengucapkan Banyak Terima Kasih atas Kunjungan Dewan Soleman SE yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Serta Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ke Desa Mangun Jaya. Semoga segala permintaan bantuan pembangunan oleh Karang Taruna Ini dapat segera terealisasi kan hingga dapat di nikmati dan dirasakan oleh masyarakat kami di Desa Mangun Jaya. Tutup Kades kepada awak media Suarauara Perjuangan.(red)

Posting Komentar

0 Komentar