Ketum PDI Perjuangan : Turun ke Bawah adalah Jalan Efektif Memenangkan Pemilu 2024

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengatakan turun menemui dan bekerja bersama rakyat adalah politik terbaik untuk memenangkan pemilu 2024.

Presiden ke-5 RI menginstruksikan agar kader PDI Perjuangan selalu melindungi dan membahagiakan rakyat.

Hal itu disampaikan Megawati dalam pidato politiknya dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-49 PDI Perjuangan, yang disiarkan melaui Kanal Youtube PDI Perjuangan, Senin (10/1/2022).

"Caranya dengan melakukan kerja politik terbaik. Turun ke bawah merupakan jalan paling efektif untuk memenangkan Pemilu 2024,"kata Ibu Mega.

"Oleh sebab itu, instruksi saya selalu kepada seluruh tiga pilar dan seluruh mereka yang bersimpati ke PDI Perjuangan, selalu turun ke bawah, menyapa, melindungi dan membahagiakan rakyat. Tak ada yang lain. Hanya itu," imbuh Ketua Umum.

Lebih lanjut, Megawati mengajak semua pihak untuk benar-benar memastikan keberhasilan Pemilu 2024, baik pemilu legislatif dan pemilu presiden.

"Berkaitan dengan Pemilu tahun 2024. Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden yang dilaksanakan untuk kedua kalinya secara serentak harus dipastikan keberhasilannya,"ujar  Ibu Megawati.

(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar