Muhammad Nuh Mengunjungi Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Rabu 19-01-2022 Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Mohammad Nuh Menyambangi Kantor Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi.

Dalam Kunjungan Kerja nya M.Nuh disambut Kepala Desa dan Para Tokoh Masyarakat Sukadaya.

Dalam Sambutan nya M.Nuh Menyatakan Sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Saya Akan Mengawal dan Mendorong Pemerintahan Bekasi Untuk Merealisasikan Aspirasi dan Permintaan Masyarakat Sukadaya Untuk Pembangunan Desa ini Lebih Baik Lagi, yang disambut Tepuk  Tangan Meriah Masyarakat Yang Hadir Dalam Kunjungan Wakil Ketua Dewan Ini Dikantor Desa nya

Dalam Pertemuan Rabu ini Berlangsung dalam suasana Keakraban dan Penuh khidmat.Para Tokoh dan Masyarakat Desa Mengharapkan Dapat terealisasi kan dalam waktu dekat ini. Ali salah satu warga yang hadir mengharapkan dalam Tahun 2022 Dapat segera di eksekusi kan Permintaan Masyarakat Kami di Desa Sukadaya.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD M.Nuh yang sudah sudi datang bersilaturahmi dengan kami dan Masyarakat Desa Sukadaya pada hari ini semoga pertemuan ini dapat menyambung dan mempererat tali silahturahmi antar kita dan masyarakat pungkas Sartija Arizona kepada awak media.(red)

Posting Komentar

0 Komentar