PAC PDI Perjuangan Tambun Selatan Rayakan HUT Partai Yang ke 49 Tahun

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu 16-01-2022 PAC Tambun Selatan Melakukan Giat Merayakan Hari Jadi Ulang Tahun PDI Perjuangan ke 49,Bertempat di Kantor Sekretariat PAC ditandai dengan Pemotongan Tumpeng Merah dan Tiup Lilin Tanda Memperingati HUT PDI Perjuangan.
Rido Nan Bakti Selaku Ketua PAC Menjelaskan Bahwa Kegiatan ini memang Kita undur karena padatnya kegiatan Partai dalam rangka HUT ke 49 Tahun ini. Hingga baru hari ini terlaksananya.
Menghadiri acara Tasyakuran  dalam rangka memperingati HUT PDI PERJUANGAN KE 49 yang diadakan oleh PAC Tambun Selatan kabupaten Bekasi. 
Eko Pramono, SE selaku Kepala Badiklatcab DPC kab. Bekasi mewakili ketua DPC yang berhalangan hadir, mengajak kepada para seluruh pengurus PAC dan pengurus Ranting di Kecamatan Tambun Selatan untuk selalu Solid bergerak bersama dan mau turun ketengah tengah masyarakat guna menyerap, menampung aspirasi masyarakat dan berbuat nyata bagi masyarakat. 

Dalam kesempatan ini Eko Pramono, SE pertama-pertama menyampaikan tentang sejarah berdirinya partai PDI pada tgl 10 Januari 1973 sampai dengan berubah nama menjadi PDI PERJUANGAN pada tahun 1998.

Pada kesempatan itu juga diberikan pemantapan tentang Idiologi partai. 
Pada akhirnya Eko Pramono, SE memberikan motifasi tentang Pemenangan Pemilu di tahun 2024.
Sesuai dengan amanah dari DPP Partai bahwa PDI PERJUANGAN bertekad dan menargetkan akan memenangkan Pemilu legislatif 3 kali secara berturut-turut di tingkat nasional. Memenangkan Pileg di kabupaten Bekasi dan khusus di Dapil 3 Tambun Selatan ditargetkan akan mampu mendapat 2 kursi DPRD 2.Siap berjuang bersama-sama juga untuk memenangkan Pilpres dan Pilkada di tahun 2024.
DIRGAHAYU PDI PERJUANGAN ke 49.
BANGUNLAH JIWA DAN BADANNYA UNTUK INDONESIA RAYA.

Wakil Ketua PAC Imun Haryadi Mengucapkan Banyak terimakasih kepada Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting Serta Undangan yang telah hadir hari ini,walau cuaca cukup ekterm dari pagi hujan deras alhamdulillah suasana acara tetap berjalan dengan khidmat dan penuh kebersamaan.terimakasih atas kehadirannya teman -teman Banteng se Kecamatan Tambun Selatan walau pun dalam suasana hujan acara tetap berlangsung dengan keakraban dan kebersamaan tutup Imun ke awak media.

(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar