Bantuan Beras Puan Maharani Mulai Disalurkan Di Pasaman

Pasaman,Suaraperjuangan.id – Bantuan beras dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, mulai disalurkan Ketua DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Pasaman, Maradongan, kepada warga terdampak gempa dan galodo di Kecamatan Tigo Nagari, Sabtu sore (26/2/22).

Beras sebanyak 5 ton dari Puan Maharani akan disalurkan 2,5 ton di Kabupaten Pasaman, dan 2,5 ton di Kabupaten Pasaman Barat.

Dikatakan Mardongan, ini bantuan spontan dari Puan Maharani, dan merupakan bantuan tahap dua setelah kemarin malam (25/2/22) PDIP Perjuangan Pasaman memberikan makanan 1.000 nasi bungkus.

"Kita sangat prihatin terhadap saudara - saudara di Kecamatan Tigo Nagari yang mendapat musibah. Mari kita bersama membantu dan menyemangati saudara - saudara kita," ujar Maradongan dengan mimik wajah iba hati saat menyerahkan bantuan kepada warga.

Anggota DPRD Pasaman ini menyampaikan pesan agar warganya tabah dalam menghadapi musibah, dan tetap waspada apabila sawaktu - waktu nanti ada gempa susulan.

Disampaikan Mardongan, beras bantuan dari Ketua DPR RI, Puan Maharani, disalurkan langsung kepada tempat - tempat mengungsi masyarakat.(red) 

Posting Komentar

0 Komentar