BPC Maju Rayakan HUT Ke-3 Perayaannya Berlangsung Sederhana

Medan Marelan,Suaraperjuangan.id –Belawan Pres Club' (BPC) merayakan Ulang Tahun Ke-3 Perayaan berlangsung sederhana yang di adakan di wisata danau Siombak jalan Pasar Nippon Ujung Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Jumat 25 Februari 2022 dihadiri rekan-rekan para pengurus dan ketua perkumpulan Wartawan' di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Acara diawali laporan tentang kegiatan HUT BPC Maju oleh ketua panitia Handoko,lalu pembacaan doa, kemudian diiringi langu kebangsaan Indonesia raya, selanjutnya pemotongan boluh lalu dilanjutkan dengan resepsi makan-makan. Semua pun berharap agar di hari HUT BPC yang ke-3 seluruh Wartawan' yang hadir selalu diberikan kesuksesan dalam meniti karir.

Dalam kesempatannya ketua BPC Irwan s pane mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan wartawan yang hadir dan memberi motivasi kami.

Salah satu pengurus BPC merupakan mantan camat Medan Belawan Ahmad SP  yang hadir turut memberikan ucapan selamat dan semangat agar BPC yang dibinanya dapat lebih maju dan berkembang. “Selamat bertambah usia dan sehat selalu,”kata Ahmad yang disapa Ucok 

Hadir dalam kegiatan itu, Waka Polsek Medan Labuhan AKP Ponijo dalam kata sambutanya mengatakan sy  banyak terimakasih kepada rekan rekan pers yang sudah banyak membantu untuk pemberitaan tentang kegiatan polisi, tanpa  pres kami tidak ada apa-apanya sembari mengucapkan selamat HUT yang ke-3 untuk BPC semoga sukses,"ucap Waka Polsek Medan Labuhan.(Syamsul) 

Posting Komentar

0 Komentar