Dalam Rangka Harlah NU Ke-96 PW PIN Sumut Adakan Kopdarwil

Medan, Suaraperjuangan.id -Alhamdulillah Kegiatan KOPDARWIL PW PIN Sumatera Utara pada hari Selasa, 1 Februari 2022 berjalan dengan lancar dan penuh khidmat mulai dari do'a bersama dalam rangka memperingati Harlah NU Ke-96, musyawarah dan evaluasi program kerja serta persiapan menyambut KOPDARNAS PIN di Garut, 12 - 13 Februari 2022.

Melihat kondisi di Sumatera Utara yang masih banyak masyarakatnya belum memahami Islam Nusantara bahkan tidak sedikit yang masih suka menyebarkan berita hoax dan kebencian terhadap Islam Nusantara maupun kepada orang-orang yang memperjuangkannya. Hal ini tentu menjadi PR berat yang harus dipikirkan dan diselesaikan oleh Ketua PW PIN Sumatera Ustadz Agus Rizal S.H.I., M.Pd. beserta seluruh sahabat PIN Sumatera Utara. 

Semoga melalui kegiatan KOPDARWIL yang telah dilaksanakan dapat menambah rasa semangat dan kekompakan seluruh sahabat PIN Sumatera Utara untuk lebih bersabar dan bekerja keras di dalam berjuang mendakwahkan Islam Nusantara demi terciptanya kedamaian dan kemajuan Sumatera Utara. (red) 

Posting Komentar

0 Komentar