Dipimpin Jhonson Edy Simanjorang PAC Banteng Muda Indonesia Tarutung Lakukan Aksi Peduli Sesama Korban Kebakaran

Taput,Suaraperjuangan.id - Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC Tarutung yang diketuai Jhonson Edy Simanjorang melakukan ‘Aksi Peduli Sesama’ kepada 4 Kepala Keluarga yang menjadi korban musibah kebakaran di Jalan Patuan Anggi tepat di depan RSUD Tarutung Siualuompu Kelurahan Hutoruan X Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara. (Tarutung, 19/02/22).
Ketua BMI PAC Tarutung Jhonson Edy Simanjorang didampingi Sekretaris Torus Lumban Gaol dan para pengurus lainnya menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, gula dan minyak goreng kepada setiap keluarga korban.

“Semoga keluarga yang tertimpa musibah pada hari Rabu lalu tetap kuat, sehat dan tabah dalam menghadapi ujian ini, kami berdoa agar dikemudian hari para Bapak dan Ibu serta keluarga akan memperoleh suka cita dan rejeki yang berlimpah. Semoga dengan kedatangan BMI PAC Tarutung ini mampu memberikan penghiburan bagi para korban. Ini bentuk keperdulian terhadap saudara-saudari kami yang tertimpa musibah, walaupun nilainya tidak seberapa semoga tidak mengurangi nilai persaudaraan diantara kita,” ucap Jhonson Edy Simanjorang ketika menyerahkan bantuan tersebut.

Kebakaran yang terjadi pada hari Rabu malam lalu (16/2/2022) mengakibatkan 3 rumah rusak berat yang dihuni oleh Keluarga Gregorius Manoda Banjarnahor, Keluarga Parlindungan Simamora, Keluarga Ramlan Purba serta 1 rumah dengan kondisi rusak ringan rumah yang dihuni oleh Amrin.

Parlindungan Simamora, mewakili keluarga penerima bantuan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus BMI PAC Tarutung tersebut. 

"Terimakasih kepada BMI dan Lae Jhonson Edy Simanjorang beserta rombongan yang telah memberikan penghiburan kepada kami semua, yang juga turut merasakan duka yang kami alami. Semoga kegiatan keperdulian terhadap sesama ini akan tetap dapat berjalan dengan baik".(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar