Ganda Putra Simbolon Bersama Pengurus PAC PP Labuhan Hadiri Muswil XIV PP Sumut

Medan,Suaraperjuangan.id – Kegiatan Musyawarah Wilayah ke XIV Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Utara sukses berlangsung di Hotel Santika Dyandra Kota Medan.Jumat (04/02/202).

Muswil XIV Pemuda Pancasila Sumut ini akan berlangsung selama 4-6 Februari 2022.yang dihadiri oleh seluruh kader Pemuda Pancasila Se-Sumatera Utara.

Tampak terlihat salah satu Kader PP terbaik sekaligus Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan yang dikenal sebagai sosok Panutan, salah satu tokoh Masyarakat di Medan Labuhan serta memiliki Jiwa sosial yang tinggi terhadap seluruh Anggotanya dan Masyarakat yaitu Bapak Ganda Putra Simbolon.

Ketua PAC PP Medan Labuhan ini sangat antusias dalam menyambut serta menyukseskan Muswil XIV Pemuda Pancasila Se Sumatera Utara Ini, Ganda Putra Simbolon tampak membawa seluruh pengurus PAC Pengurus Ranting serta kader Kecamatan Medan Labuhan untuk Ikut menyukseskan Muswil PP Se Sumut tersebut.

Seperti kita ketahui Organisasi Pemuda Pancasila dibawah Pimpinan Ketua Umum Bapak Tjapto adalah Organisasi Masyarakat terbesar di Indonesia banyak kader terbaiknya duduk dikursi Pemerintahan dan Legislatif serta Bapak Presiden Jokowi adalah salah satu anggota Kehormatan Pemuda Pancasila Se-Indonesia.

Muswil XIV Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang Dipimpin Bapak Kodrat Shah berjalan tetap mengikuti Protokol Kesehatan yang ketat sesuai anjuran dari Pemerintah karena Pemuda Pancasila sangat mendukung seluruhnya Program dari Pemerintah dalam mencegah Virus Covid 19 ini.(Sam).

Posting Komentar

0 Komentar