Kapolresta Deli Serdang Tinjau Vaksinasi Bakal Calon Kepala Desa, P2K,BPD dan Kaur Desa Pantai Labu

Deli Serdang,Suaraperjuangan.id -Upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19 terus dilakukan Polresta Deli Serdang, salah satu nya kegiatan vaksinasi, baik itu dosis I dan dosis II, gencar dilakukan ditiap tiap kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.

Dan hari ini Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol.Irsan Sinuhaji, SIK, MH, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pantai Labu dan Desa Sei Tuan, Jumat (19/02/2022).

Informasi yang dihimpun, Kapolresta Deli Serdang, Kombes.Pol.Irsan Sinuhaji SIK.MH, meninjau pelaksanaan vaksin seluruh Bakal Calon Kepala Desa dan Kaur pemerintahan dikecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Dalam pelaksanaan vaksinasi, tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantai Labu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes.Pol.Irsan Sinuhaji SIK,MH, Camat Pantai labu ,Rahmad Azahar Siregar, Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus dan Koramil 23 Beringin.

Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar dalam arahan nya mengajak para Bakal Calon Kepala Desa, BPD, P2K serta Kaur desa sekecamatan untuk menjadi contoh di tengah -tengah masyarakat dengan menjadi penggerak vaksinasi yang di awali dari dirinya sendiri.

Azhar juga menyampaikan, kita ini sebagai pejabat publik yang bakal jadi pemimpin, oleh karena itu ajak dan himbau lah masyarakat untuk ikut vaksin agar herd Immunity tubuhnya dapat meningkat ,sebut camat.

Saat ini persentase vaksinasi di Pantai Labu masih rendah oleh karena itu mari kita galakan vaksinasi ini agar target dan kesehatan warga kita dapat tercapai,papar Rahmad Azaha.  Ujarnya.( Rdn )

Posting Komentar

0 Komentar