Keluarga Besar Warga Jawa Potensial (WJP) Berduka

MEDAN,Suaraperjuangan.id - Setelah kemarin Suriadi Wakil Ketua Bidang Sosial, Kesejahteraan dan Pemberdayaan Ekonomi Warga di WJP menjenguk Indrajit Dermawan (17) yang merupakan korban begal pada Sabtu (29/1/2022) dinihari lalu. 

Bersama temannya, Indrajit secara mendadak diserang orang tak dikenal dan membacok keduanya di kawasan Jalan Kapten Sumarsono.

Kini khabar duka menyelimuti ibunda Nurjannah yang selama ini menemani Putra tercintanya Indrajit Dermawan (17) yang telah berjuang selama 7 hari melawan koma ternyata Allah berkehendak lain. Indrajit Dermawan menghembuskan nafas terakhirnya, Senin( 7/2/2022).

"Segenap keluarga besar Warga Jawa Potensial turut berbelasungkawa atas meninggalnya Alm. Indrajit Dermawan, Putra dari Ibunda Nurjannah. Semoga Allah memberikan tempat terbaik disisi-Nya, diampuni segala dosanya, serta diberikan kesabaran bagi keluarga yang ditinggalkan," ungkap Budi Susanto S.H Ketua Umum Warga Jawa Potensial (WJP).

Didampingi oleh Sugito (Kabiro Kesenian, Budaya dan Budaya Jawa) dan Suriadi (Wakil Ketua Bidang Sosial, Kesejahteraan dan Pemberdayaan Ekonomi Warga),saat melayat dirumah duka jalan Cengal No.27 Medan- Sumatera Utara.(Fit /red) 

Posting Komentar

0 Komentar