Pangkostrad Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc Kunjungan Kerja di Madivif 2 Kostrad

Malang,Suaraperjuangan.id - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad), Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc., didampingi Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ibu Uli Simanjuntak melaksanakan kunjungan kerja ke Madivif 2 Kostrad. Malang, Selasa (15/02/2022).
Setiba di Madivif 2 Kostrad Pangkostrad menerima laporan dari Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Dwi Wahyu Winarto, S.I.P., M.M., M. Tr (Han)., dilanjutkan dengan jajar kehormatan dari Dinas Jaga Keamanan kemudian disambut dengan tarian penyambutan dan lorong prajurit. 
Dalam arahanya, Pangkostrad menegaskan dan mememerintahkan "Agar seluruh prajurit senantiasa memelihara moril dan semangat serta kesiapsiagaan satuan sebagai wujud profesionalisme keprajuritan",Ujarnya.
Selain itu juga disampaikan bahwa, "Kedatangannya ke Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad adalah untuk melihat langsung kondisi kesiapan satuan, baik personel, Alutsista, pangkalan, sarana dan prasarana yang ada, serta untuk mengetahui apa yang menjadi kendala prajurit dalam pelaksanaan tugasnya", Sambungnya.
Disisi lain Pangdivif 2 Kostrad juga mengucapkan, "Tentu suatu kebanggaan bagi satuan dan prajurit yang ada didalamnya, dimana dengan kedatangan Pangkostrad ini, setiap prajurit juga berkesempatan untuk menyampaikan secara langsung berbagai hal yang terkait dengan pelaksanaan tugasnya di satuan serta kendala apa saja yang dihadapi sampai dengan saat ini", pungkasnya. 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asren Kostrad, Aspers dan Waasops Kaskostrad, Kasdivif 2 Kostrad dan Irdivif 2 Kostrad, para Irut, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten Kasdivif 2 Kostrad dan para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad, Ketua Persit KCK PG Kostrad beserta pengurus, Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad beserta pengurus, Para prajurit dan ibu-ibu Persit Divif 2 Kostrad.
Mengingat masih dalam kondisi pandemi Covid-19, seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar