Pasca Banjir Kolaborasi Dinas Kebersihan Pertamanan Dinas PU dan Pihak Kecamatan Medan Barat Bersihkan Sampah dan Lumpur

Medan,Suaraperjuangan.id - Usai Pasca Banjir Merendam sejumlah Wilayah di kota Medan Walikota Medan Bobby Nasution memanggil seluruh OPD dan Camat2 untuk bersama2 berKolaborasi antara OPD dan Kecamatan untuk memberesi Lumpur dan sampah dengan semangat yang ditanamkan Wali Kota Medan Bobby Nasution mulai tampak dilapangan. 

Terbukti, Dinas Kebersihan Pertamanan Pertamanan Dinas Pekerjaan Umum (PU), serta Kecamatan Medan Barat berkolaborasi melakukan aksi pembersihan Sampah2dan Lumpur usai Banjir di Kelurahan Glugur dan Pulo Brayan kota Kecamatan Medan Barat. Aksi yang dilakukan Mulai Dari Sp Glugur kota Simpang Cilincing di kawasan di bawah Play Over Pulo Brayan telah berlangsung sejak Senin (28/2) sampai malam hari. Dalam aksi ini, petugas Dinas Pekerjaan Umum UPT Medan Barat Menurunkan 30 personil 1 unit Mobil Sedot Lumpur ,dan dibantu Petugas Penanganan Prasarana ddan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Medan Barat bekerja sama secara sinergis menormalisasi drainase sisa2 Lumpur Pasca Banjir. 

Dalam Kegiatan ini Dinas Kebersihan Pertamanan juga tampak membersihkan Median jalan dari sampah2 usai Banjir.. Tampak dilapangan Kepala Dinas Kebersihan Pertamanan Syaripudin Irsan Dongoran Camat Medan Barat Drs Lilik " Demi Kenyamanan dan Keamanan Personil tetap siaga" Ungkap Dongoran dan Lilik (and)

Posting Komentar

0 Komentar