PDI Perjuangan Bagikan 10 Ton Gula dan 10 Ton Minyak Goreng ke Pelaku UMKM Kecil dan Warga Kurang Mampu di Kota Medan



Medan,Suaraperjuangan.id - DPD PDI Perjuangan Sumut bersama DPC PDI Perjuangan Kota Medan bagikan 10 Ton Gula dan 10 Ton Minyak Goreng di 21 kecamatan kota Medan secara serentak,Rabu 9/2/2022.

Di tengah kondisi ekonomi yang masih belum pulih dan kelangkaan serta meroketnya harga minyak goreng, ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Rapidin Simbolon bersama ketua DPC PDI Perjuangan kota Medan Hasyim,SE lakukan gerak cepat memberikan bantuan berupa 2 kg minyak goreng dan 1 kg gula pasir kepada para pelaku usaha UMKM kecil dan masyarakat yang kurang mampu di 21 kecamatan yang ada di kota Medan.

PDI Perjuangan hadir di tengah masyarakat untuk meringankan beban masyarakat, terutama para pedagang gorengan,ayam penyet,pecel lele maupun pedagang lauk pauk yang membutuhkan minyak goreng sebagai bahan utama untuk dagangan mereka demi mengais rezeki setiap hari.

Rapidin berharap pemerintah bisa segera mencari solusi supaya kondisi langka dan tingginya harga minyak goreng dapat segera teratasi.



Sementara,Hasyim.SE yang juga ketua DPRD kota Medan berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya. Hasyim juga menjelaskan bahwa bantuan yang mereka bagikan di galang dari DPD,DPC dan Fraksi PDI Perjuangan kota Medan serta donatur dan simpatisan partai banteng.

"Kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang merupakan simpatisan atas kontribusinya,serta jajaran PAC se Kota Medan yang sudah turun memfasilitasi penyaluran bantuan langsung ke masyarakat yang membutuhkan, ujar Hasyim.(Redaksi) 

Posting Komentar

0 Komentar