Pelantikan DPP Pujakesuma Di Warnai Kehadiran Sejumlah Pejabat

Medan,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Pusat Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) resmi di lantik pada Sabtu (05/02/2022) sekitar pukul 21.00 Wib.

Bertempat di Hotel Emerald Garden, DPP Pujakesuma yang saat ini dipimpin oleh Eko Sopianto SE dilantik oleh Komjen Pol Agus Andrianto yang saat ini juga menjabat sebagai Kabareskrim Mabes Polri.

Banyak posisi yang diisi di Pujakesuma saat ini antara lain dari kalangan Pengusaha dan Akademisi. Terlihat hadir dimalam pelantikan tersebut antara lain : Komjen Pol Agus Andrianto, Walikota Medan M Bobby Afif Nasution, Wakil Bupati Deli Serdang H M Ali Yusuf Siregar, Plt Walikota Tanjung Balai H Waris, Ketua Umum DPP Pemuda Karya Nasional Mikael T Purba, Ketua Harian DPP Pemuda Karya Nasional Arya Agustinus Purba SH, Ketua LBH DPP Pemuda Karya Nasional Sunansyah Aulia SH, Wakil Bendahara Community Of Jurnalist Deli Serdang (COJDS) Armini, Koordinator COJDS Roy Nasution.

Terlihat juga unsur dari Kepolisian dan para Ketua DPW serta DPD Se Indonesia, tak lupa juga Ketua Srikandi serta GM Pujakesuma. Pelantikan yang terbilang cukup megah tersebut dimulai dari Pembacaan SK dan dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyerahan pataka oleh Komjen Pol Agus Andrianto.

Pada saat menyampaikan arahannya, Mantan Kapolda Sumut tersebut berpesan agar Pujakesuma yang baru saja dilantik. Dapat menjaga Merah Putih dari bahaya. Terutama bahaya pemecah belah bangsa yang saat ini coba kembali hadir ditengah – tengah Kita. Demikian pesan Komjen Pol Agus Andrianto.

Diakhir kata beliau kembali berpesan agar warga Jawa yang ada di Indonesia terutama di Sumatera Utara dapat guyub dan bersatu didalam wadah yang bernama Pujakesuma ini. Acara itu sendiri berjalan dengan tetap mengutamakan protokol Kesehatan (rdn)

Posting Komentar

0 Komentar