Plt Bupati Akan Mengkaji Soal Pindahkan Camat Cabangbungin Ke Papua

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Plt Bupati Bekasi Ahkmad Marjuki akan mengkaji terkait Camat Cabangbungin dipindahkan ke Papua, pasalnya, Camat Cabangbungin Asep Buchori memblokir nomer ponsel wartawan saat di kompirmasi terkait ijin tower di Desa Setiajaya.

"Itu nanti di kaji lagi sampai sejauh mana," kata Bupati Ahkmad Marjuki sambil meninggalkan kantor Camat Muaragembong usai Musrenbang.

Sebagai kepala daerah, dirinya akan memberi tindakan tegas kepada pejabat siapa saja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi yang tidak menjalankan kebijakanya, supaya ke depan pejabat Pemerintah Kabupaten Bekasi yang di tunjuk benar- benar menjalankan tugasnya demi kepentingan masyarakat dan dapet melaksanakan tugas dengan bersungguh- sungguh serta menjalankan tupoksi pemerintahan dengan penuh tanggung jawab.

” Misalnya, ada pejabat jarang masuk kantor. atau sulit di hubungin wartawan. laporkan ke saya.” kata Bupati Ahkmad Marjuki dalam acara media Ghatering Diskomimfo Kabupaten Bekasi di hotel 5G Resort Bogor Selasa, 28, Desember, 2021.

“Nanti saya pindahkan ke papua, siap- siap aja.” kelakar Bupati Ahkmad Marjuki di sambut tepuk tangan riuh dari wartawan.

Terkait wartawan kompirmasi ijin tower namun nomer WhatsApp wartawan di blok oleh Buchori Camat Cabangbungin , malah meminta Dateng ke kantor saja.

“Saya blok ‘No Comen’ tidak ada alasan Saya, karena Saya tidak suka ditelpon atau di WhatshApp datang saja ke Kantor,”Kata Asep Buchori, dengan nyeleneh nya kepada wartawan.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar