Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya Terus Bergerak Perang Wabah Demam Berdarah dan Covid 19

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya Kembali Turun Ke Masyarakat Untuk Memerangi Wabah Nyamuk Demam Berdarah yang sedang berkembang di masyarakat khusus wilayah Desa,Mangun Jaya.
Rasio Ketua RT 01 RW 32 Mangun Jaya Menjelaskan Bahwa Wabah Nyamuk Demam Berdarah Sedang Meningkatkan Tajam di Masyarakat khususnya Di wilayah RW 32 Mangun Jaya.
Ronaldo Pakpahan Wakil ketua Bidang Pemuda dan Olahraga Ranting Mangun Jaya Menegaskan Bahwa Kami Kader dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya Siap Turun ke Masyarakat Untuk Suka maupun Duka Bersama Rakyat,Seperti Arahan Dan Perintah Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi Untuk Semua Kader dan Pengurus Wajib Turun Ke Masyarakat Berbaur baik dalam situasi apapun..dekat lah dengan rakyat sebagai Partai Wong Cilik.

Rasio Ketua RT yang Juga Ketua Anak Ranting RW 32 PDI Perjuangan Mangun Jaya Mengucapkan Banyak Terimakasih kepada Pengurus Ranting Banteng Mangun Jaya yang Langsung Turun ke wilayah nya untuk melakukan Penyemprotan asap untuk Nyamuk Demam Berdarah Semoga Masyarakat bisa terlindungi dari wabah ini..Tutup Ketua RT 01/32 ini ke awak Media.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar