Sejumlah Warga Cabang Bungin Dan Salah Satu ASN Meminta Camat Asep Buchori Angkat Kaki

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Cabang Bungin Bekasi Jawa Barat
Usut Punya Usut Dan Hasil Ivestigasi wartawan Dalam Obrolan Sejumlah Warga Cabang Bungin Yang tidak Mau Di sebutkan Nama Nya Saya Sebagai warga sebenar Nya Tidak Suka dengan Camat Asep Buchori Bagi Saya dia terlalu Arogan Dan Sombong Apalagi Saya Baca di Salah Satu Media Online Dalam Tulisan Tersebut Sudah Memblokir Nomor Para Wartawan
Sepengetahuan Saya Yang Tidak Tau apa-apa atau Sebagai Orang Awam Media itu Adalah Mitra Kerja.
Para Pejabat Untuk Menyampaikan Asfirasi Dari Bawah Atau Dari Masyarakat Kalau Pejabat Sekelas Camat Alergi Sama Wartawan Mau Jadi Apa Pemerintahan Bisa Kacau Negara Ini Saya Berharap Jangan Di Contoh Buat Para Pejabat Dari Tingkat Rt-Rw Atau Para Lurah,
Team investigasi Mendatangi Rumah Salah Satu Aparatur Sipil Negara (ASN) Yang Bertugas Di Kantor Kecamatan Cabang Bungin Dengan gamblang Nya Mengatakan Saya pun Sudah Tidak Kerasan lagi Kerja Di Kecamatan Merasa Sangat Tersisih Tidak Seperti Pimpinan Yang Dulu.

"Pimpin Sama Asep Buchori Banyak Teman-Teman Honorer Juga yang Tidak Suka Sama Dia Contoh Ihrom Dia Kerja jadi Honorer Di Kecamatan Dari Thn 1991 bahkan Sudah K 2, Gaji nya Tidak di keluarkan Sama Camat.

Terhitung Dari Januari Sampai Mai
2021 lima bulan gak di gaji Setelah Itu Ihrom gak Masuk Kantor lagi Males Kata nya percuma Masuk Kantor Juga Camat Acuh dan Asem Tampang Mukanya.

Cepat-Cepat Camat Asep Buchori Angkat kaki Dari Cabang Bungin Kalu Dia Pindah Dari Cabang Bungin Saya Bakar Petasan Di Depan Kantor Camat Sebagai Tanda Sujud Sukur Saking Ketidak Sukaan nya Saya Sama Dia Bukan Saya Saja Yang Tidak Suka Abang Pasti Tau Tanya Aja Teman-Teman Lama Di kecamatan,Ujar Nya.

Setelah Media Mengkonfirmasi kepada Ihrom Salah Satu Pekerja Honorer Kecamatan Cabang Bungin
Membenarkan Gaji Saya Sama Camat Dari Bulan Januari Sampai Mai 2021 Tidak di bayar atau tidak Di keluarkan Padahal Saya Aktif Dalam Menjalankan Tugas Bang.

Saya Kerja Honorer Dari Thn 1991 Bahkan Saya Sudah K 2, gaji atau Honor Saya Dari Pemerintah Daerah Kok Kenapa Nama Saya Sudah Tidak Ada Di Daftar Buku Kecamatan Camat Tidak konfirmasi Lagi Dengan Saya Seenak nya Hapus Nama Saya dan gaji Saya Tidak Di Berikan Sampai Saat Ini.

"Harapan Saya Si  Sama Camat Tolong gaji Saya Selama 5 Bulan Keluarkan Dan Panggil Saya kita Duduk Bareng kita Selesaikan Secara Baik-baik jangan Banyak Alesan Jawaban Camat Sangat Simpel Sudah lah Jangan Bicara Kebelakang Saya 35 thn Mengabdi".

Banyak Gonta Ganti Camat Di Cabang Bungin Gak Seperti Asep Buchori Saya Katakan Sekali Lagi Tidak Ada Surat Pemberhentian Dari Dia Sampai Saat ini, Saya Siap Di panggil Sama Camat Saya Jabanin Dah Sekarang Malah Mengangkat Tenaga Honorer Yang Baru Itu Si Urusan Dia Sampai Saat Ini Camat Tidak Bisa Menunjukan Kesalahan Saya Saya Berdoa Saja Sama Allah Biar Dia Di Sadarkan.

Pernah Saya Mempertanyakan kepada Camat Tentang Kesalahan Saya Kalau Memang Saya ada Salah Sama Camat Tolong Katakan Pada Bulan April 2021 Tidak Ada Jawaban Dari Camat Yaitu Jawaban nya Simpel udah Jangan Bicara Kebelakang Selalu Begitu Jawabnya.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar