Tokoh Dan Kalangan Masyarakat Meminta Kepada Bupati Madina Mutasi Dr.Saleh di Batalkan

Madina,Suaraperjuangan id - Masyarakat Siabu minta kepada pemerintah daerah khusus nya kepada bapak Bupati dan wakil Bupati Madina agar tetap menempatkan kembali Dr. Saleh Usman parinduri di puskesma Siabu  Kamis 03/02/22.

Sesuai yang di harapkan masyarakat selama ini pelayanan Dr. Saleh Usman parinduri sangat memuaskan hati masyarakat dengan pelayanan siap 24 jam di kec. Siabu disamping beliau disiplin ramah, dan orangnya pekerja kami sangatlah berharap kembali agar bapak bupati mempertimbangkan dan mengkaji ulang kembali Dr.saleh ini sudah kami anggap bagian masyarakat Siabu .

Tutur Sutan nomba ( 60 )pelayanan Dr. Saleh ini" kami sangat merasa puas mungkin belum bisa kami dapatkan dari yang lainnya dan harapan kami juga jangan di gantikan bahkan kedepan nya pemerintah bisa menambah Dr, ataupun perawat yang lebih baik lagi

Tambah tokoh masyarakat DAHWIR Nasution(63) mantan sekda sibolga" sangat menyesalkan kalau Dr. Saleh Usman parinduri sudah dipindah tugaskan padahal kita tidak tahu apa masalah nya, selama ini tidak ada masalah, baik2 saja kepada masyarakat ataupun pelayanan nya dan dr seperti beliau kami masih membutuh kannya

Kami dari segenap masyarakat kec. Siabu tolong di berikan ruang kesempatan lagi kepada Dr. Saleh Usman parinduri menjabat, melayani masyarakat kami disini semoga pemerintah daerah bisa mengkaji ulang kembali kebijiakan pemerintah.

Memang kita tidak bisa mengambil kebijakan namun kita masyarakat masih sangat berharap tegas kepada pemerintah daerah agar memberikan peluang di puskesmas kec. Siabu.

Saat awak media menyempatkan kompirmasi kepada Dr. Saleh melalui WhatsApp apa tanggapan Nya namun tuturnya "saya hanya sebatas ASN yang hanya bisa menerima keputusan dan kebijakan pemerintah yang siap di tugaskan kemana saja tuturnya.

Tambah lagi uraian dari Bagas Godang Siabu Juli Akhir Nasution (64)  di kec. Siabu siap memberikan dukungan penuh kepada pemerintah agar memberi ruang kesempatan kepada Dr. Saleh Usman parinduri dan tetap bisa di tempat tugaskan kembali karna masyarakat masih mumbutukan pelayanan seperti beliau di puskemas Siabu ini. 

Selaku tokoh pemuda Ringgo (38)juga angkat bicara dengan tegas meminta kepada Bupati dan wakil Bupati Madina tidak ada yang tidak mungkin Karena kebijakan itu hanya untuk kepentingan masyarakat luas semoga Bupati  mengindahkan permohonan masyarakat harapnya (Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar