Banteng Ranting Mangun Jaya Tamsel Kembali Turun Giat Foging di RW 24 Mangun Jaya

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Minggu 12-03-2022 Banteng Ranting Mangun Jaya Kembali Turun ke Masyarakat dalam Giat Foging di RT 012 dan RT 010 RW 24 Desa Mangun Jaya Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.
Ramijan Pay Kordinator Anak Ranting RW 24  Mangun Jaya  Menyatakan Bahwa Giat Pagi Hari ini Foging di Wilayah RT 012 dan RT 10 RW 24 Sudah Terlaksana Dengan Baik Hingga Hari ini Sudah 6 RT dari 15 RT di wilayah RW 24 yang sudah di Foging oleh Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya.
Ferry ketua RT 012 RW 24 Mengucapkan Terimakasih Kepada Team Ranting PDI Perjuangan Mangun Jaya yang sudah melakukan giat pagi ini diwilayah nya.Tadi kami mau minta tolong ke Perusahaan tempat kerja warga kami tapi ribet pakai segala pengajuan permohonan proposal, Alhamdulillah ketemu pak Ramijan Pay Bisa terlaksana Pagi ini dan engak pakai ribet.
Trie Ketua RT 010 RW 24 Menegaskan Saya atas nama warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Teman- teman Banteng Mangun Jaya yang sudah mem foging di wilayah nya yang terdiri dari 180 an Kepala Keluarga. Walau hujan gerimis Giat Foging tetap berjalan sampai tuntas,Ketua RT 010 ini juga menyampaikan salam Kepada Pak Soleman Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dan Juga Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi agar bisa hadir diacara pertemuan warga nya selanjutnya selain untuk silahturahmi juga ingin kenal dengan Dewan Kita yang di dapil 3 lebih dekat lagi.

Udi Kurniawan Senior Militan Banteng Mangun Jaya menyampaikan bahwa 15 RT di RW 24 akan Kita usahakan semua di foging agar penyebaran nyamuk demam berdarah di RW 24 dan Desa Mangun Jaya dapat Kita stop dan kurangi wilayah peredaran nya. Insyaallah Dewan Soleman Bisa kita hadirkan kembali di wilayah RW 24 kembali seperti waktu pertemuan warga di RT 03 lahir tahun 2021 lalu.

Jonggara dan Ucok yang hadir sebagai Team Operator  lapangan dan juga Pengurus Baguna PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Menyatakan Kami Siap Membantu Masyarakat Kabupaten Bekasi Seperti Arahan Ketua DPC Kami Soleman SE agar semua pengurus,sayap partai dan kader harus turun ke masyarakat bawah, senang dan susah harus bersama masyarakat karena PDI Perjuangan adalah Partai nya Wong Cilik tutup Jonggara ke awak Media Suara Perjuangan.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar