Chairoman Juwono Putro Hormati Hasil Sidang Paripurna Tentang Pemberhentian dan Penggantian Ketua DPRD Kota Bekasi


Bekasi,Suaraperjuangan id -  DPRD Kota Bekasi gelar Sidang Paripurna kedua tahun 2022 dengan Agenda utama ; laporan Pansus 18, 19, 23, Laporan Hasil Reses 1 (satu) para anggota DPRD dan Pemberhentian & Pergantian pimpinan DPRD Kota Bekasi,Senin, 7/3/2022.

Pansus 18 melaporkan Raperda Kota Bekasi sebagai Kota Ramah lanjut Usia, Pansus 19 perihal penyelenggaraan Ponpes di Kota Bekasi dan Pansus 23 tentang Penyertaan modal ke BJB serta perubahan Badan hukum PT. Minyak dan Gas Bumi Kota Bekasi.

Pada Paripurna kali ini juga terdapat agenda pemberhentian & pergantian Ketua DPRD dari Ir. H. Chairoman Juwono Putro., B. Eng., M.Si., kepada H. M. Saifuddaulah, M.H., MA., atas usulan rotasi jabatan dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Seluruh agenda sidang paripurna berjalan aman nyaman lancar tanpa adanya kendala apapun,diacara tersebut dimana Chairoman selaku ketua DPRD yang di usulkan untuk di rotasi memilih hadir secara virtual via zoom melalui online.

Chairoman dalam keterangannya menjelaskan bahwa benar DPD PKS melakukan rotasi jabatan. Sebagai kader Partai, Chairoman menaati dan mematuhi keputusan partai keadilan sejahtera.Bahkan beliau hadir saat konferensi pers di DPD PKS Kota Bekasi sebagai bentuk menghormati keputusan DPD. Karena bagi beliau, jabatan hanyalah titipan yang setiap saat dapat kita terima setiap saat akan diambil kembali.

Chairoman Juwono Putro berharap semua pihak harus menghormati dan menghargai keputusan partai ini, dan dapat mengikuti pandangan sesuai rilis berita resmi yang disampaikan DPD Partai Keadilan Sejahtera(PKS)  Kota Bekasi terkait alasan rotasi yang terjadi.

“Selanjutnya pasca sidang paripurna Saya adalah Ketua DPRD non aktif, untuk tugas-tugas Ketua DPRD sementara akan dilaksanakan oleh Wakil Ketua 1, Bapak Anim Imamudfin, sampai dengan ditetapkan dan dilantiknya Ketua DPRD definitif yang baru oleh Gubernur Jawa Barat”, jelas Chairoman

“Saya sangat menghormati menghargai dari hasil sidang paripurna DPRD Kota Bekasi perihal pemberhentian dan pergantian Ketua DPRD Kota Bekasi Jawa Barat”,tambah Chairoman Juwono Putro.

"Saya tetap berkomitmen akan tetap bekerja secara profesional dan penuh integritas penuh tanggung jawab menjalankan tugas dan peran-peran selanjutnya posisi saya siap ditempatkan dimanapun",pungkas Chairoman Juwono Putro.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar