Dalam Rangka Percepatan Pencapaian Vaksinasi Massal Dilaksanakan Zoom Meeting Secara Virtual


Belawan,Suaraperjuangan.id - Kegiatan zoom metting vasinasi massal serentak di indonesia  dalam rangka   percepatan pencapaian vaksinasi yang dilaksanakan secara virtual dilaksanakan  Selasa (8/03/2022) dikantor Camat Medan Belawan  jalan Cimanuk   Kelurahan Belawan 2 Kecamatan Medan Belawan mulai pukul   11.30 wib. 

Turut hadir dalam kegiatan zoom meeting vajsinasi massal serentak di Indonesia  secara virtual adalah  Kapolsek Belawan Kompol DJ. Nahaibao SH ,kasat  Intelkam  Polres Pelabuhan  Belawan AKP  Zul  Efendi SH, kanit Binmas  Polsek Belawan Iptu B. Butar -Butar, kasie Provam Polres Pelabuhan Belawan Ipda Boby Hendra. 

Adapun kegiatan Zoom meeting vaksinasi Serentak  di Indonesia dalam rangka percepat pencapaian vaksinasi massal tersebut langsung dipimpin oleh Kapolri Jendral Pol  L. Sigit Prabowo  yang langsung diadakan  dari Mabes Polri Jakarta. 

Dalam pelaksanaan zoom meeting  vaksinasi massal serentak di Indonesia itu Kapolri Jendral Pol.  L. Sigit Prabowo memberi arahan melakukan  tanya  jawab kepada Kapolda dan Kapolres dimasing - masing wilayah Polda dalam teknis melayani masyarakat  yang melakukan vaksinasi untuk  pencapaian  vaksinasi di  seluruh  Indonesia mencapai 100 persen  dan sudah sampai  berapa persen  pencapaian vaksinasi sampai hari ini diwilayah masing - masing. 

Sekira pukul 12.40. wib kegiatan zoom meeting  serentak di Indonesia  dalam percepatan  pencapaian vaksinasi selesai dilaksanakan. Kemudian  dilanjutkan pelaksanaan vaksinasi massal  dikantor Camat  Medan Belawan berjalan lancar, aman, tertib dan kondusif. (Syamsul B) 

Posting Komentar

0 Komentar