Kembali, Hasyim SE Gelar Sosperda No. 4 Tahun 2012 Tentang Sistem Kesehatan Kota Medan di Kec. Medan Denai


Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua DPRD kota Medan Hasyim, SE menggelar Sosialisasi Peraturan Daerah (Sosperda) No. 4 Tahun 2012, tentang Sistem Kesehatan Kota Medan di dua kelurahan di Kecamatan Medan Denai, yakni di Kelurahan Menteng dan Kelurahan Denai. Senin (28/3/2022).

Pada kesempatan Sosperda kali ini, Hasyim menyerahkan kartu BPJS PBI (Penerima Bantuan Iuran) kepada warga yang kami bantu pengurusannya melalui Tim Relawan Hasyim (TRH),ucap Hasyim. 

Kami sampaikan pula, saat ini Pemko Medan sedang mengupayakan agar warganya tercover dalam program Universal Health Coverage (UHC), saat ini pula untuk tahun 2022 sudah ada penambahan 100 ribu kuota BPJS PBI dan kita berharap tahun 2023 semua warga kota Medan sudah tercouver UHC, ucap Hasyim kembali. 

Terima kasih kepada pihak yang sudah berkenan hadir. Di antaranya, Camat Medan Denai Bpk Baharuddin Ritonga, Lurah Denai Bpk Julpan, Bpk Jan Ruben (BPJS Kesehatan), Bpk Rinaldy Sitorus (Korkot PKH) dan Ibu Ratri Utami (mewakili Dinsos), dr Budi Ikhsan MKM (Kepala Puskesmas Denai, Bpk Ahmad Siregar (Kasie Trantib), Bpk Sufriadi Panjaitan (Kasie Sarpras), Bpk Darmansyah Siregar (Kasi Trantib Kelurahan Menteng) serta tokoh masyarakat Ust Lukman Hakim dan Ust Rapiunddin. (red)

Posting Komentar

0 Komentar