KEPSEK SMKN 1 BATANG NATAL MENJAJAKI KERJASAMA BERBAGAI PIHAK

Madina,Suaraperjuangan.id - Pada hari senin 7 maret 2022, bertempat di SMKN 1 BATANG NATAL, Diadakan kegiatan pengobatan gratis dan pemberian suplemen tambah darah kepada peserta didik SMKN 1 BATANG NATAL bekerjasama dengan PUSKESMAS batang natal.
Harapan dari kegiatan ini disampaikan oleh ka.puskesmas ibu Juli Hasibuan, agar peserta didik tetap terjaga kondisinya dimasa pandemi ini sehingga dapat menjalankan pembelajaran yang baik tanpa ada halangan kesehatan.
Kepsek SMKN 1 BATANG NATAL, pradana adi syaputra juga mengapresiasi program Puskesmas yang sangat memperhatikan kodisi kesehtan para siswa SMKN 1 Batang natal kedepannya kami berharap program-program  lanjutan dari pihak  Penandatanganan MoU DuDi - IDUKA 

SMK Negeri 1 Batang Natal - PT. Tri Bahtera Srikandi (TBS) sagoe grup tandikek

Tanggal 8 maret 2022 bertempat di PT. TBS Tandikek.

Dihadiri oleh Pimpinan PT. TBS, KTU TBS, Kepsek SMK 1 Btg natal, Wakil kepala sekolah, Tim DuDi Iduka SMKN 1 BATANG NATAL

Adapun MoU yang ditanda tangani berupa :
1. Program kunjungan industri
2. Pemangangan guru
3. Prakerin / PKL
4. Guru tamu
5. Penyerapan teknologi
6. Penyelarasan kurikulum
7. Penyerapan siswa lulusan.

Dengan adanya MOU kerjasama ini, kami berharap dapat meningkatkan kwalitas lulusan SMKN 1 BATANG NATAL yang dapat bersaing dan memiliki skill sesuai harapan dunia industri.

SMKN 1 BT. NATAL mengapresiasi itikad baik dari PT. TBS tandikek yang bersedia ikut serta mewujudkan program2 SMKN 1 BT. NATAL.

Kedepannya, SMKN 1 BT.NATAL akan menjajaki terus peluang kerjasama dengan berbagai pihak khususnya di daerah batang natal umumnya didaerah mandailing natal demi mewujudkan moto SMK BISA!!! dan mewujudkan program kementerian pendidikan dalam bidang vokasi.tandanya.(Redaksi)

Posting Komentar

0 Komentar