Ketum Mabes LMPP : MyGo Akan Segera Mengaspal di Sumut

Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua Umum (Ketum) Markas Besar Laskar Merah Putih Perjuangan (Mabes LMPP), D.Yusad Regar, mengatakan, dalam waktu dekat MyGo akan segera mengaspal di Sumatera Utara menyusul kota-kota lainnya di Indonesia yang sudah terlebih dahulu melaksanakan launching Aplikasi transportasi Motor&Mobil online Indonesia tersebut.

Hal tersebut disampaikan D.Yusad Regar dalam arahannya dihadapan Pengurus Mada LMPP Sumut, Minggu (20/3/2022), di Markas Komando LMPP Sumut Jalan Tritura No.88 Medan.

Selain menjelaskan berbagai hal tentang persiapan pengoperasian MyGo di Sumut, Yusad Regar juga  menyempatkan diri melihat secara langsung  ruangan kantor MyGo dengan segala perangkatnya di Jalan Tritura No.88 Medan,  untuk memastikan bahwa MyGo siap mengaspal dalam waktu dekat di seluruh Kota/Kabupaten di Sumut.

Diakui oleh Yusad Regar, sejak launching MyGo secara nasional di Kota Bogor 16 Januari 2022 hingga saat ini MyGo  telah mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat, karena memberikan pelayanan terbaik kepada user/pengguna jasa Ojol.

Demikian juga kepada para driver dan user lebih di untungkan dengan tarif relatif lebih murah dibanding dari Ojol lainnya. Para driver motor&mobil dan pengguna jasa juga dilindungi dengan asuransi jiwa jika kejadian yang tak diinginkan terjadi,termasuk jasa ekspedisi/cargo dan food juga di asuransikan, katanya.

Selain itu lanjutnya, “setiap menggunakan aplikasi MyGo berarti anda telah menyisihkan sebagian uang anda, bagi saudara kita yang kurang mampu, membantu anak yatim dan memberikan beasiswa bagi anak-anak Indonesia dan anak  para driver MyGo untuk melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi, melalui Yayasan Sang Saka Foundation milik LMPP,” sebut Yusad Regar.

Mada LMPP Sumut Pringkat 5 Terbaik

Pada kesempatan tersebut Ketum Mabes LMPP Yusad Regar,  juga memberikan apresiasi kepada Pengurus Markas Daerah LMPP Sumut, dibawah kepemimpinan M Syafrizal atas kinerja baiknya melaksanakan koordinasi dan konsolidasi mengembangkan Ormas LMPP di seluruh Kabupaten/Kota se Sumut dalam waktu relatif singkat.

“Saya mengapresiasi Kepengurusan Mada LMPP Sumut, dari 34 Mada LMPP di seluruh Indonesia, Mada LMPP Sumut saat ini menduduki posisi peringkat 5 Terbaik dan teraktif berdasarkan penilaian Mabes LMPP dan Dewan Pembina. Untuk itu katanya, seluruh pengurus LMPP semua tingkatan agar bahu membahu, satukan visi, satu perjuangan dalam rangka ikut membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Dijelaskan oleh Yusad, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) didirikan pada 5 Oktober 2018 dan saat ini telah berdiri di 34 Provinsi dan 497 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. LMPP juga satu-satunya ormas yang memiliki aplikasi jasa transportasi online yang hasilnya untuk kesejahteraan anggota dan seluruh driver MyGo,ujarnya.

Yusad juga mengingatkan seluruh anggota dan kader LMPP Sumut agar tidak arogan dan bergaya premanisme, tapi kita harus bekerjasama dengan seluruh stakehorder dan masyarakat untuk meningkatkan taraf kehidupan melalui berbagai program LMPP seperti aplikasi MyGo, membuka lahan pertanian dan perkebunan yang tidak produktif menjadi produktif dalam rangka memperkuat ketahanan pangan nasional, tandasnya.

Sementara itu, Ketua Mada LMPP Sumut M.Syafrizal mengajak seluruh pengurus Mada LMPP Sumut dan Kab/Kota agar terus meningkatkan solidaritas,komunikasi,  menyatukan mindset berpikir secara tulus, “ sebab jika  kita berbuat baik maka hasilnya akan baik,” tuturnya singkat.

Turut hadir dalam acara penuh kekeluargaan tersebut,Ketua Mada LMPP Sumut, M.Syafrizal, Ketua Harian Jalaluddin Lase, Sekretaris Daerah, M.Syafrizal Nasution,Bendahara, Suhaimi Rangkuti, Korwil Desly Armansyah Nasution, Pembina Hj.Fatmawati Takrim,SH, Penasehat, Puli Sakti Siregar,SH, Panglima LMPP Sumut, Mulianto, Komandan Brigade,S Hasibuan, Komandan Srikandi, Beatrix Sinaga, Komandan Provos,Jasa Ginting dan sejumlah Marcab Kab/Kota serta pengurus lainnya.(Jal)  

Posting Komentar

0 Komentar