Meloncat Dari Lantai 7 Hotel CK Tanjungpinang,Robi Naga Sakti Diduga Tewas Bunuh Diri


Tanjungpinang,Suaraperjuangan.id -   Seorang pria dikabarkan melakukan bunuh diri dari lantai 7 hotel CK Tanjungpinang, Jumat (25/03/2022).

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap membenarkan kejadian bunuh diri tersebut,seorang pria bernama Robi Naga Sakti(33).berdasarkan hasil rekaman CCTV (Closed Circuit Television) dan saksi,sebelum meloncat dari lantai 7 pria itu sudah diberikan peringatan sebanyak tiga kali oleh pihak hotel, namun korban tetap bersikeras naik kelantai 7 hotel CK dengan alasan ingin berjemur.

"Untuk identitas lengkap korban nanti saya infokan karena masih dalam pemeriksaan dokter, dari hasil dokter kita bisa tahu apakah dia bunuh diri atau ada tidak tanda kekerasan lain",ucap Kasatreskrim Polres Tanjungpinang AKP Awal Sya'ban Harahap.

Kasatreskrim mengatakan korban sebelumnya pemilik toko bangunan depan Hotel CK, kemudian korban menuju ke lantai 7 Hotel CK. Setelah di larang korban menyelip di antara lift.

Kami menemukan sandal korban di tempat jatuhnya korban.Korban langsung meninggal dunia di tempat. Sekitar pukul 11:30 Wib kami dapat laporan dan saya sendiri ikut turun ke TKP,jelas Kasatreskrim.

Hingga saat ini, jenazah pria tersebut telah berada di Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Raja Ahmad Tabib (RSUD RAT) Tanjungpinang. Sementara pihak kepolisian masih mencari informasi lebih lanjut terhadap korban.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar