Polresta Bersama BNN Deli Serdang Grebek Rumah Warga Galang Kota

Galang,Suaraperjuangan.id - Tim gabungan Polresta Deli Serdang dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Deli Serdang, Jum’at (18/03/2022) sekitar pukul 16:30 WIB menggrebek salah satu rumah warga di jalan Sempurna, Kelurahan Galang Kota, Kecamatan Galang.

Dari penggrebekan tersebut, petugas gabungan berhasil menciduk 11 orang diduga pemakai narkoba berikut barang bukti jenis sabu.

Pengrebekan yang dilakukan Tim Gabungan dari Deli Serdang tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Lingkungan VI, Kelurahan Galang Kota,  Rahmat Lubis serta Babinkamtibmas Aiptu FT Sinaga.

Ke 11 orang yang berhasil diangkut dengan mobil truk Polresta Deli Serdang tersebut berinisial antara lain, RHP, Fahri, Z, Is, dan Ir, BB, At, K alias Rul, ZP, Fad, DB.

3 dari 11 orang tersangka saat di bawa ke Mapolresta tangannya di gari. Dan salah seorang diantaranya adalah bekerja sebagai PNS di Pemkab Deli Serdang.

Kapolsek Galang, AKP P Sarianto Simbolon SH ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui nama nama yang diangkut. Karena hingga malam ini, mantan Kapolsek Pangkalan Berandan itu masih di Lubuk Pakam mengurus masalah vaksin.

“Belum tahu saya bang namanya. Karena sampai malam ini saya masih di Pakam urusan vaksin”Ucap Kapolsek melalui telepon selulernya.

Namun Kapolsek Galang itu tidak membantah bila Tim Gabungan dari Polresta Deli Serdang bersama BNNK turun ke Galang melakukan penangkapan terhadap terduga pengkonsumsi narkoba.(hp. /BNN ,. Rdn  ).

Posting Komentar

0 Komentar