Alumni Angkatan 90 SMA Harapan Medan Safari Ramadhan

Perbaungan,Suaraperjuangan.id - Alumni angkatan 90 SMA Harapan Medan laksanakan safari ramadhan di masjid Ar Rasyid kecamatan Perbaungan, Rabu ( 20-04-2022).

Masjid Ar-Rasyid adalah Masjid yg terletak di jalan kabupaten No. 1 kelurahan simpang Tiga Pekan kecamatan Perbaungan kabupaten serdang bedagai. Masjid Ar-Rasyid Begitu mudah kita temui karena lokasinya yang strategis, aman dan nyaman. Dan masjid Ar-Rasyid Dibangun Oleh salah satu alumni dari SMA Harapan Medan angkatan 90 yaitu Bapak sofian Bahmid. 

Dalam Safari ramadhan tersebut diawali dengan silahturahmi alumni angkatan 90 SMA Harapan Medan dengan seluruh Anggota pesantren tahfiz quran Ar-Rasyid dan pengurus BKM masjid Ar-Rasyid yang di ketuai Bapak Legianto. 

Kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta Tauziah guna memberikan siraman rohani kepada seluruh anggota pesantren tahfiz quran masjid Ar-Rasyid, alumni angkatan 90 SMA Harapan Medan serta masyarakat yang hadir dan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah guna mempererat tali silaturrahmi. 

Alumni angkatan 90 SMA Harapan Medan yang berhadir, H. Azmi yuli Sitorus, SH.MSP yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD provinsi Sumatera Utara Dapil Serdang Bedagai - Tebing tinggi dari partai Gerindra, Sofian Bahmid saat ini sebagai pengurus Mesjid Ar-Rasyid, Wiko Lofino saat ini juga sebagai ketua PBVSI Sumut, Muhammad Fadil, Sultan Irwansyah Lubis, SE, Irfan Idrus, Aulia rahman, Syaiful rahman, Takdir. Turut hadir pula Pengurus BKM Mesjid Ar-rasyid Perbaungan dan team AYS serdang bedagai. (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar