Barisan Aktivis Kota Bekasi Adakan Aksi Demo Terkait Perizinan RS Anna Medika

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Kamis 14 April 2022 Sekitar Jam 14.00 Wib Barisan Activis Kota Bekasi/ BAKB Mendatangi Kantor Walikota Bekasi Mempertanyakan Perihal Perizinan Bangunan RS Anna Medika di Jalan Perjuangan 45 Harapan Baru Bekasi Yang Terindikasi Perizinan Melanggar bangunan Roiland atau garis sepandan bangunan dan garis sepandan sungai.

PI Kordinator Aksi Menjelaskan Bahwa Aksi Hari ini sudah mendapatkan Izin dari Polres Kota Bekasi dan tuntutan nya ingin bertemu dan Menyampaikan kepada Kepala Dinas Tata Ruang Kota Bekasi Tentang Indikasi ada Bangunan Liar di RS Anna Medika Jalan Perjuangan Harapan Baru Bekasi.

Dalam Orasi nya PI Menyampaikan ada nya indikasi yang tidak sesuai dari aturan di atas berdirinya bangunan RS Anna Medika. Kami menuntut kepada Dinas Tata Ruang untuk meninjau kembali izin Mendirikan bangunan/ LMB serta Mencabut Perizinan bangunan dari RS Anna Medika yang di indikasikan nenyalahi aturan.Bongkar Bangunan liar yang diduga memanfaatkan tanah negara dan terindentifikasi kuat tidak memiliki izin. PI juga meminta Owner RS Anmed harus bertanggung jawab karena sudah melanggar UU dan Perda serta secara sengaja memanfaatkan tanah milik negara tampa izin. Dalam ahir orasi nya juga mendesak Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk segera usut tuntas dan periksa oknum dinas tata ruang Pemkot Bekasi atas dugaan Suap dengan mengeluarkan izin kepada RS Anmed yang diduga masih banyak bangunan liar yang menyalahi aturan dan memanfaatkan tanah milik negara.

NN Pemerhati Rumah Sakit Bekasi dengan tegas Menyatakan Ke awak Media bukan Anmed saja tapi juga RS Anna Pekayon diperiksa segala bentuk perizinan nya agar jelas di masyarakat dan dinas terkait pun harus berani bersikap tegas jangan terkesan dibiarkan kan atau masuk angin. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar