BPD Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Targetkan 30 Juz Al Qur'an Selesai di Ramadhan Ini

Tambun Selatan, Suaraperjuangan. Id - Dahroni S.Pd Ketua BPD Menjelaskan Kepada Awak Media Program Pengajian 30 zuz Selama Bulan Ramadhan ini sudah masuk Di tahun yang ke 3. Kita Mulai dari Jam 10.00 hingga jam 11.30 Selama hari kerja.Pengajian ini di Pimpin oleh Ustad Martana A.Md yang juga Sekretaris BPD Mekarsari.

Badan Permusyawaratan Desa, Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Mengadakan Program Khusus Pengajian di Setiap Ramadhan Mulai Jam 10.00 Pagi Hingga Jam 11.30 wib.

Maksud dan Tujuan Program ini Selain Mencari Pahala Yang Berlipat di Bulan Ramadhan juga untuk melancarkan membaca Al-Qur'an di Anggota BPD yang di pandu oleh Sekretaris kita ujar Ketua Dahroni

Dengan Kebersamaan Anggota dan Disiplin Kerja kami seperti keluarga hingga daftar kehadiran absensi anggota bisa menyentuh 90 % walau tak ada kegiatan ke luar demikian tutup Ketua BPD Mekarsari ke awak Media.

Selain Sebagai Mitra Kerja Desa Mekarsari kami BPD juga mempunyai program kerja di olah raga seperti bulutangkis dan turun ke masyarakat di 19 RW se Desa Mekarsari, ini bisa dilihat dengan dipampang nya di ruangan tamu program kerja selama 6 tahun mulai dari 2019-2024. Hingga masyarakat tau apa saja program dan kerja BPD Mekarsari.(red)

Posting Komentar

0 Komentar