Bupati Tapanuli Utara Drs.Nikson Nababan,M.S.i Berbuka Puasa bersama Alim Ulama, Tim Safari Ramadhan 1433 H dan Perwakilan Umat Muslim

Taput,Suaraperjuangan.id - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Kabag Kesra Junjungan Silaban dan Forkopimda Tapanuli Utara Buka Puasa bersama Alim Ulama,Tim Safari Ramadhan dan Perwakilan Umat Muslim di Rumah Dinas Bupati Sopo Rakyat, Sabtu (09/04/2022).
Mewakili umat Islam Ketua PD. Muhammadiyah AR. Munir Aritonang, M.Ap dalam sambutannya menyampaikan, undangan Pak Bupati Nikson Nababan  untuk berbuka Puasa bersama Kami sangat luar biasa.Saya mengucapkan terima kasih untuk Bapak Bupati Nikson Nababan mengundang kami di acara bukber di Sopo Rakyat. Dengan moment ini kita menjaga keutuhan dan bersatu menjaga Pancasila terkhusus di Tapanuli Utara,ucap Munir Aritonang.
Berbuka puasa bersama  yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar umat beragama di Tapanuli Utara.Saling mengasihi dan saling menghargai merupakan pondasi untuk menjalin kebersamaan,pungkas Ketua PD. Muhammadiyah AR. Munir Aritonang, M.Ap.

Ditempat yang sama  Bupati Taput Nikson Nababan mengatakan "Selama 8 Tahun saya memimpin Tapanuli Utara saya selalu membuat acara Buka Puasa bersama di rumah dinas Sopo Rakyat.Saya juga tidak henti - hentinya menyampaikan mari bersama - sama membangun Tapanuli Utara."ungkap Bupati dalam sambutannya.

Dalam hal ini juga Bupati Taput Nikson Nababan menyampaikan harapannya untuk mendukung terwujudnya UNTARA,"Saya mengajak saudara - saudara untuk berdoa dan mendukung terwujudnya UNTARA untuk kepentingan kita bersama, kepentingan Masyarakat Tapanuli dan menginginkan silahturahmi kita tetap terjaga dan Tapanuli Utara menjadi Miniatur Pancasila yang dapat dilihat Masyarakat luas.

Bupati Nikson Nababan Menyampaikan 
"Selamat menunaikan Ibadah Puasa dan semoga lancar sampai hari terakhir menjalankan Puasa untuk menyambut Lebaran." Tutup Bupati Nikson Nababan.

Setelah rangkaian kegiatan selesai Bupati pun menyampaikan Bingkisan Sarung Sholat dan disertai acara berbuka puasa bersama.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar