Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Jalin Silaturrahmi Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H Bersama Insan Pers Unit DPRD Sumut

Medan,Suaraperjuangan.id - Kabag persidangan dan perundang- undangan DPRD Sumut Luthfi Solihin Sirait.S,STP,M,AP. Menjalin Silahturahmi, Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H.Bersama Insan Pers Unit DPRD Sumut.Kamis.Jam (10.00) Wib.Aula ruang banggar Lt.II DPRD Sumut Jalan Diponegoro Kota Medan. (31/03).

"Berharap awak media yang bertugas di DPRD Sumut. tetap saling kompak bersama rekan-rekan wartawan serta bersenergi dan tetap terjalin kerja sama yang baik dan rapat silahturahmi tetap menjalan kan Prokes gunakan masker Covid-19," ujar Luthfi.

Dalam silahturahmi bersama Insan Pers di DPRD Sumut, Lutfhfi Solihin Sirait.mengajak awak Media Harian dan Online photo bareng dan makan bersama,yang sudah di sediakan di ruang Humas. Jam (12.00) Wib.Nasi Kotak Simpang Tiga.rapat yang hadir dalam isi buku Absensi 60 wartawan di masing- masing Media  khusus Unit di DPRD Sumut.

Namun rapat jalin silahturahmi bersama insan Pers, Kabag Persidangan dan Hukum Luthfi Solihin Sirait,S.STP,M.AP. menyampaikan agar tetap selalu kompak dan berintrigitas dalam segala hal pemberitaan tentang kegiatan ataupun perjalanan kunjungan kerja para anggota Dewan DPRD Sumut.agar berita yang di muat di media harian dan online harap lah berimbang dan di percaya oleh publik sumut sesuai tupoksi wartawan tersebut,dengan ini saya mengajak sekaligus kita sesama umat beragama Islam marilah kita sambut bulan suci ramadhan 1443.H ini bulan yang mensucikan hati serta  jiwa dan pikiran,saling menghargai sesama umat beragama dan sesama Insan Pers yang berunit di DPRD Sumut", Ungkap Luthfi.

Masih kata  Luthfi Solihin, sesuai aturan kesepakatan dan kerja sama yang baik guna menjalin keakraban bersama wartawan dan Dewan DPRD Sumut.sesuai aturan dan tugas serta fungsi (tupoksi) nya sebagai wartawan dimana Media nya, telah menempatkan dan memberikan surat tugas (ST) ke Sekwan di tahun 2021-2022.sebagai seorang Profesi Wartawan masing-masing di tempat Media dan wartawan yang di tugaskan oleh pemimpin redaksi ( Pemred). (Mashuri L)

Posting Komentar

0 Komentar