Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE Apresiasi Kegiatan TPH Bagikan 180 Paket Sembako Jelang Idul Fitri

Medan,Suaraperjuangan.id - Komunitas Tim Pendukung Hasyim (TPH), belum lama ini membagikan 180 paket Sembako kepada warga prasejahtera di Kecamatan Medan Marelan. Pembagiannya dipusatkan di Kelenteng Pho Tho Kong 36, Marelan.

"Selain Sembako, kami juga membagikan uang tunai sebagai tali asih," kata Ketua TPH, Kawi didampingi Bendahara Tina Tan, Wakil Ketua Tjong Bun di sela-sela kegiatan amal itu.

Ia menyebut, bantuan itu dilakukan dalam rangka menyambut Idul Fitri 1443 H. "Kami berharap bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya. Ini adalah bentuk kepedulian TPH, kiranya tidak dipandang dari sisi nominalnya," papar Kawi.

Tampak hadir dalam kegiatan amal ini, Pengurus Yayasan Tiga Enam/Kelenteng Pho Tho Kong 36 Bpk Ahui (Pembina), Tiang Tjiong (Ketua), Johan Salim (Bendahara) Hendra Salim (Wakil Bendahara), dan Presiden Lions Club Medan Utara. Kegiatan kami juga dibantu Tim Happy.

Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menyambut baik kegiatan itu. Ia bersyukur, karena TPH yang merupakan pendukungnya semasa kampanye lalu, masih terus eksis berbagi kepada sesama.

"Saya mengajak semua pihak yang memiliki kelapangan rezeki, agar sudi kiranya memberikan bantuan kepada warga. Apalagi, di masa pandemi yang melandai ini, ekonomi kita sedang perlahan pulih, membantu masyarakat berarti membantu ekonomi mereka pulih juga," ungkap Hasyim. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar