Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Deli Adakan Buka Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu Di Mushollah Al-Alim

Medan,Suaraperjuangan.id - Ketua Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) PDI Perjuangan, Kecamatan Medan Deli, Guntur Parulian Turnip adakan kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim piatu serta janda yang lansia di Mushollah Al- Alim, Jum'at (15-04-2022).

Kepada awak media Guntur Parulian Turnip menjelaskan bahwa, sejak mulai dibangun hingga diresmikannya Mushollah Al - Alim oleh Drs. H. Djarot Saiful Hidayat, MS , pada tanggal 2 Juni 2018, sudah menjadi bagian dari PDI Perjuangan khusus nya PDI Perjuangan Kecamatan Medan Deli. 

Masih kata Guntur, dengan buka puasa bersama ini semoga dapat lebih mempererat tali silaturahmi sesama pengurus partai dan Jamaah Mushola Al'Alim.

Selanjut nya Ketua Guntur P Turnip juga memberikan santunan berikut sembako kepada 50 orang anak yatim piatu dan para janda yang sudah lansia.

" kwalitas persaudaraan sejatinya tidak hanya retorika,melainkan aksi nyata perduli dengan nasib sesama dan kwalitas suatu bangsa di tandai dengan kwalitas iman dan cinta bangsa.,melaksanakan konstitusi secara konsisten,konsekuen dan bertanggung jawab."PDI Perjuangan memposisikan diri di garis terdepan karena PDI Perjuangan adalah partai nya wong cilik yang lahir dari rahim ibu pertiwi Indonesia dan milik seluruh rakyat Indonesia " ujar guntur 

Dalam kesempatan itu ketua Guntur P Turnip Di dampingi oleh Jajaran Kepengurusan PAC PDI Perjuangan , Kecamatan Medan Deli, serta bersama Jumali akrab disapa Raden selaku Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Mabar Hilir.

"Jamaah Mushollah Al - Alim adalah saudara - saudara kami, dan untuk itu wajar kalau sesama kita saling peduli," tutur Jumali dalam sambutannya.(red)

Posting Komentar

0 Komentar