Nauli Belawan Bagikan 700 Paket Sembako Bagi Masyarakat

Belawan,Suaraperjuangan.id - Keluarga Nauli belawan mengadakan giat bakti sosial dengan cara memberi paket sembako sebanyak 700 paket kepada masyarakat sekitar kecamatan medan belawan. Pemberian paket sembako dilaksanankan di Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, rabu (27/04/22).

Giat Bakti Sosial tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Nauli Belawan setiap minggunya. Sasaran utama adalah masyarakat dengan ekonomi rendah di kecamatan medan belawan.

Dengan adanya Giat bakti sosial tersebut, Nauli Belawan melalui Sepma Sinaga berharap bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat kurang mampu di belawan, dan tidak lupa meminta doa agar bisa melaksanakan kegiatan serupa dikemudian hari.

"Mohon doanya, Semoga kedepannya kita selalu bisa melaksanakan kegiatan serperti ini, kalau ada rejeki pasti kita bagi bagi lagi", ungkap sepma.

Pemberian paket sembako langsung diserahkan oleh keluarga Nauli belawan. Dalam giat bakti sosial tersebut selain paket sembako yang berisi beras dan mie instan, Ibu nauli juga memberikan uang untuk ongkos pulang. (Syamsul B)

Posting Komentar

0 Komentar