PHDI Medan Sowan Ke DPRD, Hasyim : "Kita Ciptakan Kota Medan Yang Harmoni"

Medan,Suaraperjuangan.id - Jajaran Pengurus PHDI Kota Medan, Ketua Matha Riswan, S.Pd.H.,M.Psi didampingi Sekretaris Vijayndra Dan Bendahara Wiswenathan melakukan silaturahmi ke DPRD Kota Medan Bersama Panitia Diklat Manajemen Organisasi Dan Kaderisasi Kepemimpinan Hindu PHDI Kota Medan Ketua Abangda Ranjinikan, S.Kom Didampingi Sekretaris nya Rama Krishna Dan Bendahara nya Danraz diterima langsung oleh Ketua DPRD Hasyim, SE. 

Hasyim mengucapkan selamat atas terpilihnya Matha Riswan sebagai Ketua PHDI Kota Medan yang baru, serta mengajak agar PHDI Medan bisa bersama-sama organisasi keagamaan lain untuk menciptakan kondusifitas di Kota Medan.

"Saya apresiasi kepengurusan baru ini, semoga kita semua bisa bersinergi dan berkolaborasi membuat Kota Medan lebih harmonis kedepan," ungkap Politis PDIP ini di Kantor DPRD Kota Medan, Senin (11/4).

Dalam kesempatan tersebut, Matha Riswan selaku Ketua baru menyampaikan program kerja PHDI Kota Medan kedepan, dan untuk jangka pendek akan melaksanakan Diklat Manajamen Organisasi Dan Kaderisasi Kepemimpinan Hindu.

"Salah satu makna berorganisasi adalah memahami ritme organisasi itu sendiri, dan saya kira regenerasi kepemimpinan itu penting. Sehingga dukungan DPRD Kota Medan tentu akan sangat kami perlukan," ungkap Matha.

Hasyim pun menyambut baik rencana program-program PHDI serta berjanji untuk ikut berkontribusi dalam kelangsungannya.

"Saya kira itu hal baik ya, nanti saya dan teman-teman tentu dengan senang hati membagi pengalaman berorganisasi dalam kegiatan tersebut," ungkapnya.

Silaturahmi tersebut pun ditutup dengan penyematan kain kehormatan dari warga Hindu keturunan India kepada Ketua DPRD Kota Medan dan dilanjutkan dengan photo bersama. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar