Rotari Club Kaliasin Berbagi di Malam Lailatul Qadar

Medan,Suaraperjuangan.id - Malam Lailatul Qadar di akhir bulan ramadhan Rotari Club Kaliasin sedang mengadakan berbagi keceriaan dan kebahagiaan bersama anak-anak di wilayah Putat Jaya Surabaya Sabtu (23/4/2022). 

Acara yang di selenggarakan di JW Marriote Surabaya sekitar puluhan anak-anak sedang antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diadakan oleh Rotary Club Kaliasin. "Kita bersama teman-teman Rotari Club Kaliasin ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama anak-anak di daerah Putat jaya Surabaya", Jelas Santi Dwi selaku Presiden Rotari Club Kaliasin saat di temuai reporter kami. 

Santi Dwi mengungkapkan kita berbagi keceriaan dan kebahagiaan kita mengundang pendongeng anak nasional Kak Harris dan bonekanya Ayis. Tidak hanya dongeng kami juga memberikan tali asih dan cinderamata buat anak-anak yang ada di Putat Jaya.

 "Saya sangat terharu dan bangga sekali di malam Lailatul Qadar ini saya bisa membuat keceriaan anak dan kebahagiaan anak",  Jelas Kak Harris yang mempunyai nama lengkap Harris Rizki. Kak Harris mengungkapkan tidak hanya mendongeng yang di dapat anak-anak, Kak Harris juga menguji hafalan surat anak-anak selama bulan Ramadhan. 

Dalam cerita yang di sampaikan Kak Harris mengungkapkan bahwa pentingnya beribadah, dan itikaf di dalam masjid untuk mendapatkan malam lailatul qadar di akhir ramadhan. Annisa juga merasa bangga dan senang bisa mendengarkan dongeng dari Kak Harris dan bonekanya Ayis karena sangat lucu pembawaannya. Selain itu saya juga merasa bangga bisa merasakan nikmatnya berbuka puasa di hotel, jelas siswi kelas 4 SD, tutupnya.(Bin)

Posting Komentar

0 Komentar