Waketum PBNU KH Zulfa Mustofa Hadiri Halal Bihalal MWCNU Tambun Selatan Kabupaten Bekasi

Bekasi,Suaraperjuangan.id - Sabtu malam 14 Mai 2022 Bertempat di jalan Rubi Meatland Tambun Selatan Diadakan Halal Bihalal Keluarga Besar MWCNU Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.

MWCNU Tambun Selatan yang dikomandoi oleh Ustad Dede Ismail ini Menghadirkan Waketum PBNU KH Zulfa Mustofa.

Dalam Sambutan nya Kang Dede Ismail Menyampaikan Halal Bihalal ini adalah puncak acara Safari MWCNU Tambun Selatan yang dimulai dari Bulan Ramadhan lalu.RamadhanTahun lalu kita Mengadakan Buka Bersama dan Program Khotmil Qur'an diwilayah Tamsel hanya 4x, Alhamdulillah Tahun ini kita buat 13 x acara Khotmil Qur'an Ramadhan di 13 Mesjid di Wilayah Tambun Selatan.

Tak lupa Nahkoda MWCNU Tambun Selatan ini Mengucapkan BanyakTerima kasih kepada Waketum PBNU KH Zulfa Mustofa yang bisa menghadiri acara malam ini ditengah jadwal Beliau yang super sibuk sebagai Waketum PBNU.

Tampak Hadir Camat Tambun Selatan Junefi dan jajaran nya,Para Kyai Sepuh NU,Ulama dan Tokoh Masyarakat,Banser,PRNU Se Tambun Selatan Juga Simpatisan dan Warga Sekitar Meatland Tambun Selatan.

Camat Tambun Selatan Menyampaikan rasa syukur bisa hadir dalam acara ini yang mana dapat bertemu langsung dengan Waketum KH Zulfa Mustofa dan Ulama Sepuh serta keluarga besar NU se Tambun Selatan. NU sebagai Organisasi Keagaman Terbesar di Indonesia sangat berpengaruh dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat membuat keteduhan di segala keragaman masyarakat di Negara kita Khusus nya di Tambun Selatan ini.

KH Zulfa Mustofa dalam Khutbah nya mengajak kita semua agar lebih mencintai Negara Kita Indonesia yang tersohor hingga ke luar negri sebagai Negara yang berpenduduk Cinta Damai dan Rukun serta taat menjalankan ibadah dalam keragaman Agama yang ada di NKRI ini.

Dalam Banyak Perjalanan nya ke Luar Negri dan Semua Wilayah dari Sabang sampai Papua Kyai ini selalu Mengatakan Kedamaian dan kebersamaan serta Gotong Royong adalah ciri khas Masyarakat Indonesia dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara.

Dengan syair pantun dan isi khutbah Kyai yang mudah dicerna ini membuat ratusan masyarakat yang hadir malam ini seperti terhipnotis khusuk mendengarkan Beliau  di atas panggung.

Selain Silahturahmi Halal Bihalal dan Mendengarkan Tausiah dari Waketum PBNU kami juga mengadakan Tahlil dan Doa bersama 40 hari wafat nya Putra kami Naufal Mohammad Agsha Arif bin Moch Saiful Arif tutup Kang Dede Ismail Kepada awak media www.suaraperjuangan.id. (red)

Posting Komentar

0 Komentar