Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Kapolda NTT Silahturahmi Ke Irjen Pol (Purn) Jacky uly,SH.MH

Kupang,Suaraperjuangan.id - Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke - 76 Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H bersama wakapolda dan perwira utama Polda NTT melakukan kunjungan kekediaman Irjen Pol (Purn)Jacky uly,SH.MH.

Kedatangan Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H disambut hangat oleh Irjen Pol (Purn)Jacky uly,SH.MH didampingi ketua Dewan Pimpinan Wilayah(DPW) Setya Kita Pancasila Nicky Uly  beserta keluarga.


kegiatan ini juga sebagai bentuk anjangsana dan darma bakti kepada mantan Kapolda NTT yang telah purnatugas sekaligus mempererat tali silaturahmi.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini sebagai wujud dari penghargaan yang diberikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri selama pengabdianya di institusi Polri. Disisi lain juga untuk mempererat tali silahturahmi serta wujud perhatian Polda NTT dalam rangka HUT ke-76 Bhayangkara.ucap Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengawali.

"Anjasana ini adalah kewajiban kita sebagai penerus Polri masa depan, maka sangat baik untuk selalu mempererat jalinan silaturahmi kepada para sesepuh yang telah berjuang dan mengabdi untuk Polri", kata Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H

Diakhir sambutannya Kapolda NTT juga mengatakan Kedatangan kami selain bersilaturahmi, kami juga mau meminta saran ataupun masukan kepada kami sebagai generasi muda dan mohon doa restu agar lembaga yang kita cintai ini lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya,Serta Bapak Irjen Pol (Purn) Jacky Uly selalu sehat dan dalam perlindungan Tuhan yang maha esa,ucap Kapolda mengakhiri.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H., mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolda Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

"Jajaran Polri Polda NTT Terus semangat dalam melaksanakan tugas pengapdian dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kondusifitas kamtibmas di Wilayah NTT", harap Irjen Pol (Purn) Drs. Y. Jacki Uly, M.H yang juga Dewan Pembina Setya Kita Pancasila menutup.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar