Ikatan Masyarakat Laguboti Medan Sekitarnya (IMALA MS) Adakan Syukuran Temu Kangen (Marsihol - sihol)


 Medan,Suaraperjuangan.id - Ikatan Masyarakat Laguboti Medan Sekitarnya (IMALA MS) adakan acara syukuran temu kangen (marsihol-sihol), Rabu 1/6/2022 di Hotel Emerald Garden Medan. 

Acara syukuran bertema "Hendaklah kamu saling mengasihi sebagai saudara dan saling mendahului dalam hormat", disampaikan Pdt. Drs. Ruddin Aruan, SH. Beliau juga menyampaikan dan mengajak marilah kita nasapunguan Ikatan Masyarakat Laguboti (IMALA MS)  saling mengasihi dan menghormati dengan sebuah akal sempurna yang telah Tuhan anugerahkan kepada kita, karena hidup ini adalah kesempatan, ucapnya. 

Acara Temu kangen (marsihol - sihol) ini terlaksana dengan sukses berkat kerjasama semua tim dan juga adanya tim penasehat di IMALA MS. Adapun nama-nama penasehat yang tergabung di IMALA MS yaitu: 

1. Madja Philips Hutapea

2. Prof. Robert Sibarani.

3. Ir. Santo Sibarani. 

4. Drs. Nalom Hutapea, SE. Ak

5. Drs. Muller Sibuea, SE. Ak. 

6. Kol (L)  Purn. DPM. Hutahaean. 

7. AKBP (Purn) GP Hutajulu.

8. Hotman Hutajulu, SH. 

Acara dipandu oleh Megawati Br. Nababan, SPd. MM dan Mei Br. Pangaribuan, SE sebagai MC. Dimeriahkan dengan artis Duo Naimarata. 

Tampak hadir dalam acara ketua IMALA MS Ir. Koorman Sianipar, Sekretaris Harlen Lubis, SE serta Penasehat Prof. Robert Sibarani,Ir.Santo Sibarani, Drs. Nalom Hutapea, SE. Ak, Drs. Muller Sibuea, SE. Ak, Kol (L) Purn. DPM Hutahaean. (Fitria N)

Posting Komentar

0 Komentar