Karena Pemberitaan Karaoke Valentine, Diduga Oknum Kontraktor Berinisial BS Coba Bungkam Wartawan

Deli Serdang,suaraperjuangan.id -Setelah viral tentang adanya prostitusi berkedok karaoke keluarga bernama Valentine yang berada di Desa Emplasmen Kuala Namu Kecamatan Beringin, atau yang berjarak sekitar 100 Meter dari Mapolsek Beringin berbuntut panjang. Oknum wartawan yang memberitakan tentang prostitusi yang berkedok karaoke keluarga itu mendapat telpon dari seorang kontraktor yang cukup ternama di Deli Serdang berinisial BS dan mengaku keluarga atau family dari pemilik karaoke tersebut. 

Hal ini terjadi pada Kamis (16/06/2022) sekitar pukul 08.43 Wib, tujuan dari kontraktor berinisial BS tersebut menelpon wartawan agar jangan meributi ataupun memberitakan kembali tempat prostitusi yang terletak di Beringin Deli Serdang tersebut. 

Karaoke yang pernah digrebek pada masa Kanit Reskrim Polsek Beringin dijabat Iptu Desmon Manalu tersebut seakan merasa kenal hukum, dengan beroperasi disaat bulan Ramadhan beberapa tahun lalu tersebut. 

Bahkan, Karaoke tersebut pun menyediakan wanita untuk menemani pengunjung yang ingin melepaskan hajatnya. Hal tersebut diketahui ketika tim investigasi diturunkan untuk menyelidiki kebenaran tentang hal tersebut. Kapolsek Beringin Akp Doni Simanjuntak pun ketika ditanyakan apa tindakan dari pihaknya atas adanya prostitusi terselubung yang ada di wilayahnya mengatakan akan mengecek namun tidak ada tindakan konkrit sampai berita ini ditayangkan. 

Untuk itu, wartawan yang mendapat telepon dari Kontraktor berinisial BS tersebut meminta agar Polisi segera memeriksanya. Apakah benar ada hubungan keluarga antara BS dengan pemilik ataupun owner Karaoke Keluarga Valentine tersebut. Agar tidak adalagi upaya membungkam wartawan dengan cara - cara yang tidak benar tersebut. (  Tim / coj  / Rdn  )

Posting Komentar

0 Komentar