Ketua DPRD Medan Hasyim SE Berikan Apresiasi Kepada Finalis Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2022

Medan,Suaraperjuangan.id -Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE terima kunjungan Finalis Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara Tahun 2022 Samuel Yedija Theophile Purba di ruang kerjanya. 

Samuel Yedija Theophile Purba  merupakan Finalis Putra Kebudayaan Nusantara Sumatera Utara 2022, dan telah beroleh gelar "PUTRA KEBUDAYAAN NUSANTARA MEDAN I 2022."

Hasyim SE mengapresiasi prestasi yang di raih Samuel. Lebih dari 20 penghargaan telah ia raih. Di antaranya, Juara 5 Got Talent Pekan Inovasi Sumut 2019, Finalis Wajah Pesona Indonesia 2019 Goes To Jakarta, 2nd Runner Up Born Star Academy Korea Explore Your Talent 2019, dan Putra Kebudayaan Nusantara Medan I 2022, ucap Hasyim. 

Samuel datang didampingi ibundanya Frelly AMM, Bpk Pdt Petrus JK Purba, Bpk Fierland Zoe (Tim MR Foundation) dan Ibu Mira Noviyanti (RD MR Foundation).

Selaku Ketua DPRD Kota Medan, kami mendukung dan mengapresiasi Samuel. Saya juga ajak semua pihak, agar ikut mendukung anak-anak muda yang mengharumkan nama daerah ini. Baik itu di bidang seni, budaya, pendidikan maupun olahraga,ucapnya lagi.(red)

Posting Komentar

0 Komentar