Lantik 14 Ketua Kabupaten-Kota di Provinsi Sulawesi Selatan,Meyske Yunita : Ketua Hingga Pengurus Muda dan Handal Dalam Menjalankan Organisasi

Sulsel,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Setya Kita Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan kukuhkan 14 ketua terpilih untuk 14 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten-Kota Berlangsung di Balla Ratea Ri Pucak,Sabtu (25 /06/2022).

Sebanyak 14 ketua dewan Pimpinan Daerah yang di kukuhkan oleh Ali Fauzi Mahmuda yang mewakili ketua Provinsi Sulawesi Selatan adalah Nasrianil ketua Kota Makassar, Awaluddin Palungan ketua Kota Palopo, Nur Annisa ketua Kabupaten Gowa, Zulfadli Saleh ketua Kabupaten Enrekang, Anwar Akbar Majid Kabupaten Bantaeng, Alhamd Affandi ketua Kabupaten Bone, Haerul Limpo Mapparenta ketua Kabupaten Takalar, Daniel Hadinata ketua Kabupaten Maros, Taufiq Manji ketua Kabupaten Bulukumba, Andi Sada Potto ketua Kabupaten Pangkep, Andi Achmad Hidayat ketua Kabupaten Wajo, Nasdir Karta ketua Kabupaten Jeneponto, Wahyu Rahasti ketua Kabupaten Barru dan Tarmizi Tahir ketua Kabupaten Soppeng.

Acara pengukuhan di laksanakan dengan konsep healing ini untuk mempererat ikatan antara seluruh Ketua Kabupaten Kota di Provinsi Sulawesi Selatan. Menurut Ketua Organisasi dan Kaderisasi Setya Kita Pancasila Sulsel Zhuchri Kasman, Setya Kita Pancasila Provinsi Sulsel berharap dengan suksesnya kegiatan ini seluruh ketua dan  pengurus yang telah di lantik bisa terus membesarkan organisasi ini di daerahnya masing-masing.

Di tempat terpisah, Derian Sakmiwata Sampetoding selaku Ketua Dewan Pertimbangan Setya Kita Pancasila Sulsel berkomentar bahwa dengan adanya agenda pengukuhan ini menandakan bahwa Setya Kita Pancasila di Sulsel semakin kokoh. "Semoga ketua yang telah di lantik mampu mengemban amanah dan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan tujuan di dirikannya organisasi ini." tutupnya.

Meyske Yunita yang merupakan Sekjend Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Setya Kita Pancasila mengatakan,Pergerakan pengurus Setya Kita Pancasila di Sulsel sangat luar biasa, kami di pusat bangga karena memiliki pengurus di Sulsel yang muda dan handal dalam menjalankan organisasi,

"Setya Kita Pancasila adalah organisasi pancasilais yang berdiri pada tahun 2020, tujuan didirikan organisasi ini adalah untuk menjaga pilar ideologis Negara Indonesia yaitu Pancasila",tegas Meyske Yunita mengakhiri.(Riyo E.Nababan)

Posting Komentar

0 Komentar