Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Pelabuhan Belawan Laksanakan Kegiatan Olahraga Sepeda Gembira

Belawan,Suaraperjuangan.id - Diawali pelepasan bersepeda dengan rute dari Polres Pelabuhan Belawan – Jalan Raya Pelabuhan-Kampung Salam-Jalan Stasiun- Jalan Sumatera- Jalan Kpt. R Sulian- Jalan Raya Pelabuhan hingga finish di Mako Polres Pelabuhan Belawan.Minggu (19/622)

Pelepasan dilakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.Ik, S.H, M.H didampingi Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Sukarman S.H.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.Ik, S.H, M.H mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas partisipasi para peserta dalam memeriahkan olahraga gembira gowes bareng dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

“Tentunya momen ini untuk memperat sinergitas yang sudah terjalin TNI-Polri serta Forkopimda diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, serta upaya dalam memelihara Kamtibmas.Kita isi dengan hal-hal yang positif” ucapnya.

AKBP Faisal Rahmat melanjutkan, untuk memeriahkan acara sepeda santai yang di gelar hari ini Polres Pelabuhan Belawan menyediakan berbagai macam hadiah yang di undi oleh panitia.

Turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS, S.Ik, S.H,MH para PJU Polres Pelabuhan Belawan,Danyon Marinir beserta Anggota,Direktorat Polair beserta Anggota,Danramil Hamparan Perak beserta Anggota,Danramil Medan Belawan beserta Anggota,Danramil Medan Deli beserta anggota,Danramil Medan Deli beserta Anggota,Camat Medan Belawan,Camat Medan Labuhan, Camat Medan Deli, Camat Medan Marelan,Camat Labuhan Deli dan Camat Hampatan Perak,personil Polres Pelabuhan Belawan,Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan.ungkap ke media.(Syamsul B) 

Posting Komentar

0 Komentar