Puluhan Omak-Omak Datangi Kantor Lurah Belawan Bahari, Ternyata Ini Masalahnya

Belawan,Suaraperjuangan.id - Puluhan omak- omak asal dari lingkungan 8 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan mendatangi kantor Lurah Belawan Bahari.Senin siang tadi (20/06/2022).

Kehadiran warga yang didominasi kalangan ibu rumah tangga tersebut ternyata untuk meyakinkan Lurah agar menetapkan Bu Ade sebagai Kepling penganti dari Kepling 8 Alm.Toton yang telah meninggal dunia.

" Kami menginginkan dan mendukung Bu Ade sebagai Kepling 8 penganti Kepling lama yang telah meninggal dunia, kami masyarakat disini tak mau kalau ada Kepling lain apalagi sampai ada pemaksaan", ungkap Bu Asnah dan Bu Nina saat ditanyai media online ini saat berada di halaman kantor Lurah Belawan Bahari.

Menurut ibu rumah tangga tersebut, Lurah pernah bilang dukungan ganda tidak dibolehkan akantetapi kenapa masyarakat yang ada dukungan ganda terhadap 2 calon dibenarkan, makanya kami datang keaini ingin meminta penjelasan dari Pak Lurah di kantor ini tapi sangat disayangkan Pak Lurah sedang tak ada dikantornya.Ungkap para omak-omak tersebut.

Meski sempat berkumpul di aula kantor Lurah Belawan Bahari akantetapi karena Lurah tak berada ditempat akhirnya puluhan omak-omak tersebut kembali pulang kerumahnya masing-masing.

Sementara itu saat wartawan mengkonfirmasi Lurah Belawan Bahari Sonang Saing melalui pesan Whatshap mengatakan "Kalau soal dukungan warga terhadap kepling, nanti panitia seleksi kelurahan akan memverifikasi data2 dukungan, termasuk adanya dukungan ganda...! Mestinya warga jangan memberikan dukungan ganda... !", jawab Lurah dalam pesan singkatnya tersebut.(Syamsul B).

Posting Komentar

0 Komentar