DPC PDI Perjuangan Kota Medan Laksanakan Qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H

Medan,Suaraperjuangan.id -Sejak Minggu (10/7/2022) hingga Senin (11/7/2022), DPC PDI Perjuangan Kota Medan menyembelih 7 ekor lembu dan 2 ekor kambing, dalam rangka Idul Adha 1443 H yang tahun ini bertepatan dengan 10 Juli 2022. Kegiatan itu dilakukan di lima lokasi di Kota Medan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hasyim SE mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada seluruh BKM yang telah bersedia memfasilitasi penyembelihan qurban. Di antaranya BKM At-Taqwa (Medan Tembung), Masjid Rahmat (Medan Area), Masjid Taqwa Muhammadiyah (Medan Johor), dan Masjid Al-Hasan (Medan Marelan).

Kami sudah melakukan Safari Qurban ini setiap tahun, menjadi agenda rutin tahunan. Sebagai partai wong cilik, kami sangat berharap daging qurban yang dibagikan ini bermanfaat dan barokah bagi yang menerimanya, ucap Hasyim. 

Qurban yang tiap tahun ini merupakan ungkapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Mohon doakan kami, kiranya diberi kekuatan dan kesehatan agar tahun mendatang bisa lebih banyak kami sumbang hewan untuk qurban, ucap Haayim lagi. (red)

Posting Komentar

0 Komentar