DPP Setya Kita Pancasila Berkunjung Mabes TNI Cilangkap di Sambut Mayjen TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P

Jakarta,Suaraperjuangan.id - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Setya Kita Pancasila lakukan silahturahmi ke Mabes TNI Cilangkap diterima Oleh Mayor Jenderal TNI Prince Meyer Putong, S.H., M.I.P. yang menjabat sebagai  Pa Sahli Tk. III Bid. Komsos Panglima TNI.

Dalam kesempatan tersebut Prince Meyer Putong yang baru saja menjabat Komsos TNI setelah sebelumnya sebagai Inspetur pusat persenjataan Kaveleri itu menjelaskan bahwa Komsos menerima Teman - Teman Setya Kita Pancasila sebagai bentuk "KOMUNIKASI SOSIAL" dengan wadah Kemasyarakatan, dan kami harapkan semakin baik dan semakin kuat Jiwa Nasionalisme dan Bela Bangsa  sert Jiwa  Bela Negara bagi Kader - Kader Setya Kita Pancasila.

Mayjen TNI Prince Meyer Putong yang juga pernah menjabat Danrem Santiago Manado yang akrab dengan masyarakat ini, memaparkan fungsi dari Komsos ini memiliki tujuan agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda juga seluruh lapisan elemen masyarakat, sehingga dapat terjalin sinergitas dalam mewujudkan kondisi yang tangguh dan membangun jiwa bela negara bagi masyarakat,ucap Mantan Danrem Santiago Manado.

Seketaris Jendral Setya Kita Pancasila Meyske Yunita mengatakan dalam Pertemuan bahagia dan penuh kebanggaan bagi Setya Kita Pancasila tersebut,"kita  memastikan bahwa Setya Kita Pancasila berijiwa Patriotik sehingga kita ingin agar para kader - kader Setya Kita Pancasila dibekali pendidikan Bela Negara,tutup Sekjen meyske Yunita yang sapaan akrabnya Keke.(Riyo E.Nababan)

Sumber : Setya Kita Pancasila 

Posting Komentar

0 Komentar